Hazard Pastikan Tetap di Chelsea Musim Ini, tapi…

Lotus4d.com – London – Eden Hazard memastikan dirinya tetap berseragam Chelsea musim ini. Tapi, untuk musim-musim berikutnya, Hazard belum bisa menjanjikan apapun.

Masa depan Hazard belakangan tengah dispekulasikan menyusul ketertarikan Real Madrid. Apalagi Hazard sempat mengisyaratkan akan hengkang usai Piala Dunia lalu.

Dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, maka makin kencangnya ketertarikan Madrid kepada Hazard. Apalagi El Real sudah mendapatkan rekan Hazard di Chelsea, Thibaut Courtois, yang juga mengajaknya gabung.

Baca juga: Kenapa Hazard Cuma Jadi Pemain Pengganti?

Chelsea pun boleh jadi ketar-ketir mengingat bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup 9 Agustus lalu dan mereka tak bisa mencari pengganti Hazard, yang masih mungkin pindah karena deadline La Liga di akhir bulan.

Namun, kubu The Blues setidaknya bisa bernapas lega karena Hazard memastikan bahwa dia tetap biru-biru musim ini. Meski begitu, pemain asal Belgia itu belum dapat memastikan kelanjutan masa depannya di klub.

“Kalian sudah tahu apa yang saya katakan setelah Piala Dunia. Saya tidak ingin membicarakan itu lagi karena saya bahagia di sini,” ujar Hazard kepada RMC usai kemenangan 3-2 atas Arsenal.

“Sudah banyak yang diberitakan – omong kosong dan sebagainya,” sambungnya.

Baca juga: Courtois: Ayo ke Madrid Juga, Hazard!

“Untuk saat ini saya bahagia. Saya masih punya sisa kontrak dua tahun dan kita lihat apa yang akan terjadi. Saya tidak akan pergi musim ini.”

“Bursa transfer di Inggris sudah tutup. Kami bisa menjual tapi tidak bisa membeli.”

“Aneh rasanya jika Chelsea menjual saya dan tidak mendatangkan pemain lain.”

“Kita bisa lihat (saat menghadapi Arsenal) bahwa fans sangat menyukai saya. Saya merasa baik-baik saja di sini. Kita lihat saja satu atau dua tahun lagi,” tutup Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *