Tetap Cantik Saat Liburan dengan Gaun Floral

Lotus4d.com – Jakarta Liburan memang menjadi momen yang ditunggu oleh semua orang. Saat liburan, Anda bisa sejenak bersantai atau bahkan merencanakan perjalanan yang menyenangkan bersama pasangan dan keluarga.

Meski sedang liburan, bukan berarti Anda tampil seadanya. Anda bisa tetap tampil cantik dengan gaun floral yang santai. Gaun floral bisa dipadukan dengan beragam aksesoris unik yang menciptakan yang santai namun tetap chic. Bagaimana caranya?

1. Gaun floral dengan gaya rambut

Ketika bertamasya ke museum atau sekadar bejalan-jalan di taman, Anda bisa menggunakan gaun floral yang dipadukan dengan gaya rambut ponytail. Layaknya Selena Gomez yang sedang berlibur ke Italia, ia mengenakan gaun floral dengan gaya rambut yang dikuncir menggunakan ikat rambut besar silver.

Untuk aksesoris tambahan, ia hanya mengenakan anting bulat berukuran medium dengan warna emas. Sementara untuk sepatunya, Selena Gomez memilih menggunakan loafers berwarna putih.

2. Gaun floral dengan wedges

Selain mengenakan loafers, Anda bisa memadukan gaun floral dengan wedges pendek. Untuk gaun floral-nya sendiri, Anda bisa menggunakan gaun floral selutut dengan potongan tanpa lengan. Ini akan menciptakan tampilan yang santai elegan pada liburan Anda.

3. Off shoulders

Gaun dengan potongan off shoulders selalu sukses menciptakan nuansa santai pada tampilan. Anda bisa mengenakan gaun floral dengan potongan off shoulders untuk liburan ke pantai atau ke taman bermain. Gaun off shoulders ini bisa Anda padukan dengan sepatu sandal, flat shoes, atau sepatu wedges pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *