Rawat Wajah dengan Masker Lembaran Organik, Pernah Coba?

Lotus4d.com – Jakarta Sudah menjadi keharusan jika wanita merawat wajahnya dengan baik. Tak hanya rutin, wanita harus merawat wajah dengan menggunakan produk yang berkualitas dan cocok bagi kulit. Salah satu perawatan yang dilakukan adalah masker wajah.

Repot menggunakan masker bubuk atau masker yang harus dioleskan seluruh wajah, kini muncul tren penggunaan masker lembaran yang lebih praktis. Namun tahukah Anda bahan dasar apa yang digunakan untuk masker lembaran?

Veocel sebagai salah satu merek untuk produk nonwovens menghadirkan serat bersertifikasi yang bersih, aman, dan dapat terurai. Hadir pertama kali di Jakarta, Veocel ini memiliki bahan alami dan diproduksi secara bertanggung jawab dan ramah lingkungan.

Serat untuk membuat masker lembaran

Kaitannya dengan masker lembaran, Veocel menjadi produsen serat untuk pembuatan masker lembaran yang kerap kali Anda gunakan. Masker lembaran yang dibuat masih berupa masker lembaran kering. Anda bisa mencampurkan masker lembaran kering ini dengan minyak esensial yang sesuai.

Amira L. Hasibuan selaku Business Development PT. South Pacific Viscose pun menjelaskan bahwa masker lembaran organik ini mampu menyerap minyak esensial dengan cepat dan mentransfer minyak esensial ke kulit juga dengan cepat. Sehingga kulit bisa merasakan efek minyak esensial ini dengan lebih mudah. Tak hanya di kulit wajah, efek kelembutan dari produk ini juga bisa Anda rasakan di tangan.

Jika Anda terlalu repot, Amira menyarankan Anda bisa masker lembaran yang sudah dijual di pasaran dan yang menjadi partner bisnis Veocel. Menurutnya, masker lembaran yang sudah dijual di pasaran ini sudah tersertifikasi dan sudah melewat tahapan uji klinis.

Secara keseluruhan, serat Veocel dibuat pohon eucalyptus atau yang biasa digunakan untuk membuat minyak kayu putih. Kemudian kayu dibuat menjadi pulp dan dijual dalam bentuk serat halus.

Dibuat dalam beragam produk nonwonvens

Serat halus ini bisa dibuat menjadi produk nonwovens, seperti masker lembaran, tisu basah, pembalut dan pembersih area permukaan. Menurut penuturan Winston Mulyadi selaku Lenzing SEA Commercial Head, Veocel ingin memahami kebutuhan orang akan produk nonwovens, seperti masker lembaran.

“Produk nonwovens menjadi produk yang sensitif. Higienitas, keamanan, dan kelembutan dari produk menjadi yang begitu utama. Untuk itu, Veocel hadir untuk menjawab kebutuhan itu. Terlebih serat Veocel terbuat dari bahan alami yang mudah terurai di alam,” ujar Winston Mulyadi ketika acara peluncuran Veocel di Jakarta pada Jumat (20/7/2018).

Serat Veocel ini bersifat biodegradable yang aman bagi lingkungan. Setelah Anda memakai masker lembaran dan kemudian dibuang ke tanah, masker lembaran ini akan terurai selama 12 minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *