Prabowo Sambangi Zulkifli, PAN: Koalisi Belum Final

Lotus4d.com  – Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyambangi rumah Ketum PAN Zulkifli Hasan. Hasil pertemuan keduanya belum menemukan kesepakatan dalam koalisi Pilpres 2019.

“Tadi ada beberapa hal yang sifatnya lebih detail, lebih mikro. Ini tetapi dalam rangka kita berproses dalam menentukan koalisi. Jadi, kalau kita bilang final, belum final juga. Kita bilang lanjut, ya cukup lanjut,” ujar Sekjen PAN Eddy Soeparno di rumah Zulkifli, Jl Widya Chandra, Jakarta, Selasa (7/8/2018) malam.

Eddy mengatakan keputusan soal koalisi juga ditentukan lewat rakernas. Karena itu, Zulkifli malam ini juga mengumpulkan ketua-ketua DPW PAN di rumahnya.

“Belum bisa diputuskan karena, bagaimanapun, kita menunggu rakernas. Itu forum formalnya. Makanya tadi kita kumpulkan, ketua-ketua DPW kita,” ungkapnya.

Eddy menambahkan, ada 21 ketua DPW PAN yang hadir di rumah Zulkifli. Namun total ketua DPW PAN ada 34.

“Yang hadir tadi baru sekitar 21 dari 34. Jadi agar kita mendapatkan konsensus yang relatif kolektif dari seluruh pengurus,” ucapnya.

Selain Prabowo, Ketua Pemuda PP Muhammadiyah Dahnil Azhar dan eks pimpinan KPK Bambang Widjajanto juga turut datang ke rumah Zulkifli. Prabowo datang bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *