Dari Rumah Ketum PAN, Prabowo Kembali Rapat Tengah Malam

Lotus4d.com – Jakarta – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menggelar rapat internal tengah malam ini. Rapat internal digelar setelah Prabowo bertandang ke rumah Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Sejumlah elite Gerindra tampak kembali merapat ke kediaman Prabowo. Pantauan di lokasi, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018), anggota Dewan Pembina Gerindra Fuad Bawazier tampak yang pertama tiba. Fuad tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 23.20 WIB.

“Bapak sudah datang? Tadi saya dipanggil ke sini lagi,” ucap Fuad kepada penjaga rumah Prabowo.

Tak berselang lama, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno juga tiba. Sandiaga langsung masuk ke rumah berwarna putih itu tanpa mengeluarkan sepatah kata. Disebut-sebut Waketum Gerindra Sugiyono juga berada di dalam.

Prabowo kemudian tiba di kediamannya setelah Fuad dan Sandiaga tiba. Seperti diketahui, Prabowo sebelumnya menyambangi kediaman Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Fuad, Sandiaga, Sugiyono, dan jajaran Gerindra lainnya. Prabowo datang ke rumah Zulkifli bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Belum diketahui pasti apa yang akan dibahas Prabowo bersama para petinggi Partai Gerindra itu. Hingga pukul 00.05 WIB, Rabu (8/8), saat ini baik Sandiaga maupun Fuad belum keluar dari rumah Prabowo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *