Startup pendidikan ini sasar para karyawan yang ingin dongkrak skill

Lotus4d.com – Startup bidang pendidikan kini banyak bermunculan. Mereka berlomba-lomba menawarkan layanan bidang pendidikan mulai untuk pelajar hingga pekerja. Barangkali yang khusus menyasar ke para pekerja masih sedikit. Salah satunya startup pendidikan yang menyasar ke para pekerja adalah Studilmu.

Studilmu merupakan salah satu startup di bidang pendidikan yang mengklaim menyelenggarakan kursus online dengan biaya berlangganan terjangkau dan sertifikat online bagi para profesional. Ini artinya, Studilmu menawarkan pengembangan skill bagi para pekerja.

“Kami memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, di mana semua karyawan di Indonesia bisa meningkatkan skills mereka melalui kursus online,” ujar Berny Gomulya, CEO dan Founder Studilmu melalui keterangan resminya, Senin (6/8).

Dikatakannya, saat ini sudah banyak karyawan-karyawan dari berbagai perusahaan seperti Astra International, BCA, dan lain sebagainya, yang menggunakan layanan dari Studilmu. Selain memberikan modul kursus, juga terdapat para instruktur berpengalaman.

Aplikasi Studilmu sendiri bisa didownload di iOS App Store dan Google Play Store. Fitur-fitur Studilmu sangat lengkap, antara lain: career advice, video-video berkualitas, offline video, forum diskusi, tugas (Assignment), test/quiz, sertifikat, bookmarks, blog atau career advice untuk kemajuan karir, dan lain-lain. Secara operasional, Studilmu mulai diluncurkan pada 1 November 2017.

Lotus4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *