Ada derby Malang sebelum Arema melawan Persija

Lotus4d.com – Milan Petrovic tak mau timnya terus meratapi kekalahan pada laga kontra Mitra Kukar akhir pekan lalu. Pelatih Arema FC tersebut menyebut mereka sudah berkonsentrasi untuk menghadapi Persija Jakarta, Minggu (05/08).

Arema FC sebelumnya harus menelan kekalahan kala melawat ke kandang Mitra Kukar, pada laga pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada laga yang digelar di Stadion Aji Imbut, Jumat (27/07), mereka kalah dengan skor 3-4.

Sebagai salah satu persiapan mereka jelang laga kontra Persija, Milan memastikan timnya akan menjalani laga uji coba. Uji coba bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Rabu (01/08). Lawan yang akan dihadapi adalah tim sekota mereka, PersemaMalang.

“Kami mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya. Karenanya, ini waktunya, kami harus menemukan solusi baru. Terlebih lagi, Persija adalah tim bagus,” ujar Milan, Senin (30/07).

Menurut Milan, ia akan benar-benar menggunakan ajang ini untuk menyusun komposisi pemainnya. Dari ajang uji coba ini, ia bakal melihat siapa saja pemain yang siap dan layak turun pada laga kontra Persija Jakarta.

“Jika mereka bagus pada uji coba ini, mereka punya kesempatan turun pada laga kontra Persija,” tandasnya.

Demi menghadapi Persija, Milan menggelar persiapan khusus. Salah satunya adalah menyiapkan racikan strategi untuk menghadang Macan Kemayoran. “Kami sudah berbicara dengan para pemain dan saat ini sudah mulai mencoba menjajal strategi ini dalam latihan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *