Brand Fashion Ini Hadirkan Konsep Bermain dan Belanja

Lotus4d.com – Jakarta Perkembangan teknologi sejalan dengan semakin banyak masyarakat bermain games. Hampir semua kalangan mulai generasi milenial hingga orang dewasa gemar main games di ponsel pintar mereka.

, bagaimana jika permainan yang dihadirkan berkaitan dengan fashion. Fashion sangat identik dengan wanita. Konsep inilah yang diusung oleh brand fashion Minimal, bermain dan belanja dalam satu games.

Minimal resmi merilis sebuah mobile games bernama Minimatch pada pertengan 2018 ini. Minimatch adalah game berjenis match three, yaitu memasangkan tiga berlian yang mudah dan seru untuk dimainkan.

Minimatch sendiri memiliki konsep Play & Shop. Games yang berkaitan dengan fashion ini akan membuat Anda dapat merasakan serunya bermain dan mendapatkan reward berupa koin yang disebut sebagai m-koin. M-koin ini dapat berfungsi sebagai mata uang dalam game dan bisa ditukar dengan voucher belanja untuk digunakan di seluruh store Minimal.

Dengan keunikan fiturnya ini, Minimatch merupakan game karya anak bangsa pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi mobile games dengan real life shopping.

“Konsep Play & Shop kami angkat agar customer dapat merasakan cara baru yang menyenangkan dan seru untuk berbelanja,” kata Hasty Halim General Manager Minimal saat konferensi pers di Grand Indonesia pada Kamis (5/7/2018).

Selain itu, fitur menarik lainnya dari game minimatch ini adalah personal avatar. Anda dapat mendandani karakter pada games sesuai kepribadian sendiri dengan menggunakan koleksi terbaru dari Minimal. Ada juga fitue leaderboard, yang disediakan untuk membuat jalannya permainan semakin seru. Anda dapat berlomba-lomba mencapai peringkat tertinggi dan pemenang akan mendapatkan reward setiap bulannya.

Game fashion

“Konsep dan fitur Minimatch ini hal yang baru banget ya di dunia game lndonesia. Game-nya sederhana tapi sangat adiktif dan seru. Aku kan juga suka banget sama fashion, jadi selain bisa main dandanin avatar, Aku bisa pakai voucher belanjanya langsung di store,” kata Donna salah satu gamers kondang Indonesia.

Tak hanya Donna, Gritte Agatha pun juga melontarkan keseruannya bermain Minimatch. Gritte merupakan aktris Indonesia yang juga bereksplorasi dengan fashion. Dengan bermain game minimatch ini, Gritte juga bisa memilih dan belanja busana favoritnya.

“Karena sibuk, Aku tidak begitu hobi main game, terlebih game yang berat. Tapi kadang aku juga butuh hiburan. Minimatch menjawab semuanya. Aku bisa main game yang ringan, dan bonusnya aku bisa pake voucher belanja di toko favoritku,” tutup Gritte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *