Intip Gaya Berbusana si Tampan Syed Saddiq, Menteri Termuda Malaysia

Lotus4d.com – JIKA biasanya rakyat tidak begitu memperhatikan soal pelantikan menteri-menteri terbaru di sebuah kabinet pemerintahan, tidak dengan pelantikan menteri Malaysia beberapa hari lalu.

Bagaimana tidak, dengan pelantikan ini, nama dari Syed Saddiq Abdul Rahman menjadi sorot perhatian dan banyak dibicarakan di linimasa media sosial Indonesia, salah satunya linimasa Twitter.

Pasalnya, berbeda dengan imej kebanyakan menteri sebuah negara, Syed yang resmi menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga termuda Malaysia setelah dilantik Senin 2 Juli 2018 kemarin ini hadir sebagai sosok pria muda, tepatnya baru berusia 25 tahun yang tampan, pintar, dan penuh dengan kemampuan yang mumpuni tentunya.

Nah, selagi sosoknya masih hangat dibicarakan, tak ada salahnya kita lihat yuk seperti apa sih gaya berbusana dari pria tampan lulusan Royal Military College ini? Dirangkum Okezone, Rabu (4/7/2018) berikut di bawah ini rangkuman empat gaya OOTD (Outfit of The Day) yang dipantau dari laman akun Instagram pribadinya (syedsaddiq):

1. Kemeja kurung

Menghadiri sebuah pesta pernikahan, Syed kala itu memilih setelan busana yang bisa dikatakan cukup simpel untuk datang ke sebuah pesta pernikahan. Terlihat Syed hanya mengenakan setelan busana berupa kemeja kurung warna merah cabai model lengan panjang dengan aksen kancing di bagian kerahnya, lalu dipasangkan dengan celana bahan warna hitam polos. Simpel ya busana ‘kondangan’ Syed?

2. Kemeja slim fit-jeans

Layaknya pria kantoran usia kepala dua, salah satu outfit wajib saat bekerja ialah kemeja polos warna putih. Saat sedang memberikan penyuluhan di suatu tempat, outfit bekerja Syed bisa dibilang simpel tapi modis. Terlihat Syed mengenakan kemeja model slim-fit lengan panjang warna putih kemudian dipadukan dengan celana jeans model slim-fit berwarna khaki brown dan ikat pinggang kulit warna hitam polos.

Kemudian Syed melengkapi penampilannya, dengan sepasang sepatu tali berwarna coklat tanah. Tampilan busana Syed yang simpel ini, diberi kesan seksi dengan gulungan lengan kemeja yang sengaja digulung hingga bagian siku.

3. Jaket kulit

Ungkapan bahwa pemakaian jaket kulit alias leather jacket bisa membuat pesona pemakainya jadi meningkat, sepertinya memang terbukti setidaknya pada penampilan Syed. Saat sedang tampil dalam sebuah acara yang membahas soal keterlibatan anak muda dalam mencetuskan perubahan politik, Syed tampil sangat stylish dalam balutan T-shirt warna abu-abu gelap di mix and match dengan jaket kulit warna hitam dan celana jeans warna dark khaki.

4. Long coat

Mengunjungi Paris yang masih berhawa dingin kala itu, Syed tak lupa untuk bergaya dengan mengenakan long coat. Long coat warna hijau army beraksen kancing depan, ia padukan dengan T-shirt warna merah maroon dan scarf Burberry kombinasi warna hitam dan semburat merah maroon.

Lotus4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *