Behel Kertas Jadi Tren Generasi Milenial, Cara Bikinnya Tak Perlu Waktu Lama Tanpa Sakit!

Lotus4d.com – KAWAT gigi bukan pelengkap gaya! Pernyataan tegas ini mesti diketahui bersama agar tidak ada lagi korban pemasangan kawat gigi di sembarang tempat. Kawat gigi diciptakan untuk maksud merapikan gigi. Dengan teknik penekanan, diharapkan gigi yang kurang rata akan menjadi lebih rapi dan tentunya ini akan berdampak pada kesehatan mulut dan tentuya dari segi estetika juga.

Di lain sisi, belakangan ini muncul tren baru di kalangan milenial di mana mereka sedang heboh membuat kawat gigi sendiri. Bukan karena mereka memiliki kemampuan memperbaiki gigi, tetapi kawat gigi yang bocah-bocah ini buat adalah mainan yang memang terlihat seperti behel aslinya.

Ya, behel generasi milenial ini terbuat dari kertas atau tisu. Beberapa dari mereka bahkan memberitahu bagaimana cara membuatnya. Seperti yang dilakukan gadis yang satu ini. Memiliki nama akun Youtube Aslinda Batam, dia coba menunjukan bagaimana cara membuat behel dari tisu.

Bahan-bahan yang dibutuhkan sangat sederhana. Aslinda hanya membutuhkan tisu selembar, pensil, pulpen, dan gunting. “Tapi guys, gunting aku ilang, jadi adanya ini,” kata Aslinda di depan kamera. Benda yang dia gunakan untuk mengganti gunting biasanya adalah gunting kawat. Ya, sekreatif itu memang gadis yang satu ini.

Kemudian video berlanjut. Aslinda menunjukan bagaimana cara mendesain behel kertas ini. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat gambar behel di atas tisu dengan pensil. Desainnya tentu disesuaikan dengan bentuk gigi Anda, ya. “Setelah sudah digambar kayak gini, gambarnya ditebelin pakai pena,” jelas Aslinda.

Jika sudah, potong bagian behel sesuai dengan besaran gigi. Voila! Behel tisu buatan Aslinda pun selesai. Untuk merekatkan tisu dengan gigi, gadis ini tidak memerlukan apapun. Tisu dan gigi ya seperti langsung melekat dan tidak goyang sama sekali. Ajaib sih!

Belum berhenti di situ, dia pun kemudian membuat behel untuk gigi bawahnya. Alurnya sama saja. Tapi, untuk gigi bawah, desain behelnya dia buat lebih rapat-rapat, sesuai dengan bentuk giginya. Aslinda sepertinya sudah terbiasa dengan behel kertas ini, jadi ketika dipasang di gigi, ya, seperti pada seharusnya saja. Bahkan, terlihat sangat mirip dengan behel pada umumnya.

Keluguan Aslinda belum berhenti di situ. Di akhir videonya, dia coba memberitahu apa yang bakal dia rekam setelah ini. Tapi, entah karena apa, dia lupa dan akhirnya menyudahi videonya begitu saja. Ekspresinya benar-benar flat padahal dia baru saja melakukan hal yang membuat orang banyak yang ketawa melihatnya.

So, tertarik menjajal behel kertas ala generasi milenial? Cara bikinnya gampang ditambah tidak ada efeknya apa-apa ke gigi Anda. Sekadar gaya! Hehehehe

Lotus4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *