Baru Umur 4 Bulan, Total Harga Koleksi Sepatu Anak Kylie Jenner Sudah Lebih dari Rp300 Juta!BUKAN rahasia lagi, jika para selebriti sangat suka berinvestasi dalam hal penampilan. Investasi dalam arti, kerap membeli produk-produk fesyen keluaran brand alias merek mahal ataupun hasil rancangan desainer rumah mode dengan banderolan harga yang tidak bisa dikatakan murah tentunya. Soal penampilan mahal, sosok para anggota keluarga bintang televisi klan keluarga Kardashian-Jenner sudah tidak asing lagi dengang imej ini. Dari Kourtney, Kim, Kendall, Kylie kerap menampilkan gaya penampilan mewah mereka dengan sederet produk-produk fesyen mahal yang dikenakan.

Lotus4d.com – BUKAN rahasia lagi, jika para selebriti sangat suka berinvestasi dalam hal penampilan. Investasi dalam arti, kerap membeli produk-produk fesyen keluaran brand alias merek mahal ataupun hasil rancangan desainer rumah mode dengan banderolan harga yang tidak bisa dikatakan murah tentunya.

Soal penampilan mahal, sosok para anggota keluarga bintang televisi klan keluarga Kardashian-Jenner sudah tidak asing lagi dengang imej ini. Dari Kourtney, Kim, Kendall, Kylie kerap menampilkan gaya penampilan mewah mereka dengan sederet produk-produk fesyen mahal yang dikenakan.

Eits, jangan salah ternyata ‘kebiasaan’ ini tidak hanya menurun bahkan hingga ke putri Kim Kardashian dan Kanye West, North West yang bahkan sudah memiliki sederet koleksi tas rancangan desainer berharga mahal. Tetapi juga ke putri dari Kylie Jenner, Stormi.

Stormi yang bahkan masih berusia sekira 4 bulan ini, menurut laporan MailOnline sebagaimana dikutip Harpersbazaar, Kamis (5/7/2018) sudah memiliki sederet koleksi sepatu mahal. Total harganya mencapai US22000 atau kurang lebih Rp317,1 juta. Koleksinya di antaranya mulai dari sepatu keluaran rumah mode Giuseppe Zanotti seharga USD1000 alias Rp14,4 juta, sepatu flat Gucci seharga USD275 atau kurang lebih Rp3,9 juta hingga sepatu sneakers dari Nike model Air Force 1 dengan banderolan harga USD50 atau sekira Rp720.712. Koleksi sepatu yang fantastis untuk ukuran bayi yang bahkan belum bisa berjalan bukan?

Kylie sendiri sebagai ibu, sepertinya tidak mempermasalahkan koleksi sepatu mahal dari sang anak sudah sedemikian mewahnya walaupun sang anak belum bisa berjalan.

“Stormi akhirnya bisa memakai dengan pas beberapa sepatu sneakers nya. Jadi aku nanti mau lihat apakah ia menyukai sepatu-sepatunya, sangat menggemaskan,” ungkap Kylie melalui pesan suara.

Sayangnya, publik dalam waktu dekat mungkin tidak akan bisa melihat bagaimana penampilan Stormi yang menggemaskan secara utuh memakai sepatu-sepatu mahalnya tersebut. Mengingat Kylie memutuskan untuk tidak mengekspos anak hasil hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Travis Scott di media sosial salah satunya di Instagram karena Kylie menemukan banyak komentar-komentar bernada negatif.

Lotus4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *