Babak 1: Rusia dan Mesir Masih Tanpa Gol

Lotus4d.com – Saint-Petersburg – Babak pertama pertandingan dari Grup A Piala Dunia 2018 antara Rusia vs Mesir sudah tuntas. Sementara skor masih berimbang tanpa gol.

Rusia menghadapi Mesir di Saint-Petersburg Stadium, Saint-Petersburg, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB. Tuan rumah langsung memeragakan permainan tempo cepat.

Baca juga: Prediksi Rusia Vs Mesir: Tuan Rumah di Atas Angin

Kedua tim yang sama-sama memburu kemenangan, langsung memeragakan permainan direct ke pertahanan lawan. Rusia yang lebih banyak menciptakan peluang.

Rusia lebih dulu mengancam di menit keenam. Sergei Ignasevich bisa menanduk bola tendangan sudut ke gawang Mesir, namun masih mengarah tepat ke pelukan kiper Mohamed El Shenawy.

Sementara Mesir yang kini memainkan Mohamed Salah, bisa sesekali menebar ancaman. Pergerakan striker 25 tahun itu benar-benar merepotkan lini belakang Sbornaya.

Baca juga: Ibrahimovic: Segeralah Beraksi di Piala Dunia, Salah!

Mesir gantian membalas di menit ke-16. Mahmoud Trezeguet melepaskan tendangan placing ke tiang jauh dari sisi kanan, tapi arahnya masih melenceng tipis dari gawang Rusia.

Di menit ke-42, Mohamed Salah mengancam lewat aksinya. Menguasai bola di kotak penalti, ia melepaskan tendangan kaki kiri ke gawang. Namun arahnya masih melenceng tipis dari gawang.

Hingga babak pertama tuntas, belum ada gol tercipta. Rusia vs Mesir untuk sementara masih 0-0.

Susunan Pemain

Rusia: Akinfeev, Fernandes, Kutepov, Ignashevich, Zhirkov, Gazinskiy, Zobnin, Samedov, Golovin, Cheryshev, Dzyuba.

Mesir: El Shenawy, Abdelshafy, Hegazy, Gabr, Fathy, Hamed, Elneny, Trezeguet, Elsaid, Salah, Mohsen. ⁠

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *