Sekjen Sekber Bertemu Habib Rizieq Bahas Poros Mekah Vs Beijing

Lotus4d.com – Jakarta – Sekjen Sekretariat Bersama Indonesia, Muhamad Idrus bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab di Mekah, Arab Saudi. Dalam pertemuan itu, Idrus mengatakan Rizieq mendukung keberadaan sekber.

“Lebaran hari kedua Sekber yang diwakili Sekjen Muhamad Idrus bertemu Habib Rizieq di Mekah yang mana Habib mendukung dengan adanya Sekber Indonesia dan meminta partai-partai (Gerindra, PKS dan PAN) yang tergabung di dalam Sekber untuk terus bersama dan akan meminta untuk bergabungnya PBB,” kata Idrus kepada detikcom, Sabtu (16/6/2018).

Ia juga mengatakan sekber akan berkoordinasi dengan ulama di bawah komando PA 212 demi terwujudnya 2 poros dalam pilpres 2019 nanti. Dia menyebut 2 poros itu yakni poros Mekah melawan poros Beijing.

Kedepan Sekber Indonesia untuk segera berkoordinasi dengan Ulama yg dibawah Komando PA 212 demi terwujud 2 Poros dalam Pilpres mendatan Poros Mekkah melawan Poros Beijing.

“Ke depan Sekber Indonesia untuk segera berkoordinasi dengan ulama yang di bawah komando PA 212 demi terwujud 2 poros dalam pilpres mendatang, Poros Mekah melawan Poros Beijing,” ujar Idrus.

Selain itu Jubir Sekber Indonesia, Andre Rosiade mengatakan dalam pertemuan itu Rizieq menyampaikan ke Idrus pesan agar mengimbau koalisi keumatan tetap solid. Andre mengatakan Rizieq berharap tidak ada partai yang tergoda poros ketiga.

“Habib Rizieq mengimbau koalisi keumatan tetap solid agar tetap menjaga pilpres 2 poros Pak jokowi dan poros koalisi keumatan, jangan tergoda poros ketiga,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *