Sambut Lebaran, Ramadan fashion market tawarkan kebutuhan busana

Lotus4d.com – “Di sini hadir lebih dari 100 brand lokal yang akan memenuhi kebutuhan berbusana bagi kaum hawa khususnya”.

Lebaran sebentar lagi, sudah punya baju baru untuk hari raya? Jika belum, datanglah ke Ramadan Fashion Market 3.0. Bazzar fesyen yang jadi surga bagi kaum hawa ini menghadirkan puluhan tenant yang menawarkan sederet kebutuhan berbusana.

Hajatan yang diselenggarakan atas kerjasama Alux’s Event Organizer dengan The Trans Luxury Hotel ini hadir di Trans Convention Centre The Trans Luxury Hotel. Acara sendiri akan diselenggarakan selama empat hari mulai Kamis (31/5).

“Di sini hadir lebih dari 100 brand lokal yang akan memenuhi kebutuhan berbusana bagi kaum hawa khususnya. Mulai dari hijab hingga busana seperti gamis ada di sini,” ujar Direktur Alux’s Event Organizer, Aries Ismullah Ardiansyah kepada Merdeka Bandung, Kamis (31/5).

Aries menjelaskan, acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan dan mengembangkan produk lokal kepada masyarakat serta meningkatkan brand image bagi para partisipan pameran.

Dengan mode fashion yang semakin berkembang terutama di industri fashion muslim, Ramadan Fashion Market menjadi sebuah event untuk memperkenalkan the newest fashion ditahun 2018. Ramadan Fashion Market 3.0 diikuti oleh lebih dari 150 brand lokal yang bisa ditemui di sini.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan special dari GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) dan Dygta. Selain itu, pengunjung juga dapat meet and greet dengan nama-nama besar di industri fashion Indonesia seperti Barli Asmara dan Dian Pelangi, juga berbagai fashion influencer seperti Adelia Pasha, Shanty Deni Cagur, Tasya Nur Medina dan Haykal Kamil.

“Ramadan Fashion Market 3.0 juga mengadakan program charity berupa Buka Bersama 100 anak yatim piatu yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 juni 2018. Acara charity ini bekerjasama dengan Lions Club Bandung Tohaga dan Komunitas 22 Ibu-ibu Seni Rupa,” jelasnya.

Selain itu akan diadakan pula Community Gathering bersama Hijabers Community Bandung, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Kota Bandung dan Majelis Ta’lim Yasmeena.

Untuk melengkapi kebutuhan fashion masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, berbagai program diskon juga tersedia selama pameran Ramadhan Fashion Market 3.0.

Dari mulai Happy Hour Discount khusus pelajar atau mahasiswa di jam tertentu, Surprise Discount pada jam tertentu, dan Night Sale Discount hingga 70 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *