Selalu Pakai Sepatu Keren, P.J. Tucker Digelari “Sneaker Champ” NBA

Lotus4d.com –  Musim kompetisi bola basket NBA sudah berakhir. Di luar dugaan, Warriors Golden State menyapu bersih empat gim awal dalam laga final melawan Cavaliers, Cleveland.  Dan akhirnya, Stephen Curry dkk kembali mengangkat kembali trofi juara, sekaligus mempertahankan gelar yang mereka capai di musim sebelumnya.  Bintang Warriors Kevin Durant pun terpilih menjadi the Most Valueable Player (MVP) pada kompetisi musim ini.  Nah, cerita lain yang masih terkait dengan bola basket dan penghargaan untuk pemain, datang dari Houston dengan klub-nya Rockets.

Kombinasi Chris Paul dan James Harden, dua punggawa tim nasional Amerika Serikat mampu memberikan perlawanan ketat di dinal wilayah. Mereka memaksa Warriors bermain tujuh gim sebelum memastikan tiket ke final.  Tetapi, penghargaan bukan diberikan kepada Paul maupun Harden.   Adalah PJ Tucker, rekan setim Paul dan Harden yang berada di posisi forward yang ternyata mendapat perhatian khusus.

Lotus4d.com

Seperti diberitakan laman hotnewhiphop.com, Tucker mendapat penghargaan sebagai ” Sneaker Champ” di liga NBA musim 2017-2018.

Asosiasi pemain NBA (NBPA) baru-baru ini menganugerahkan penghargaan unik itu untuk Tucker. Tucker mendapatkan predikat itu karena dianggap sebagai pemain NBA yang selalu mengenakan sneaker terbaik saat turun ke lapangan, di sepanjang musim kompetisi. Sehingga, jika berbicara soal sneaker, tak ada satu pun pemain yang mampu mendekati pilihan Tucker. Selama musim lalu, Tucker mengenakan sejumlah Air Jordan, termasuk seri Air Jordan 3 “Georgetown Hoyas” dan Air Jordan 5 “Oregon Ducks”. Ada pula Air Jordan 4 x Travis Scott, Nike Air Yeezy II, dan sepatu custom  all-red rendition, Nike Hyperdunk x Off-White.

Lotus4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *