Mau Kredit Mobil untuk Mudik? Perhatikan Hal Penting Ini

Lotus4d.com – Jakarta -Permintaan kredit kendaraan, khususnya mobil kerap mengalami kenaikan menjelang Lebaran. Apalagi untuk masyarakat yang tinggal di wilayah Jabodetabek. Mereka akan mengajukan kredit agar bisa mudik menggunakan mobil pribadi.

Sebelum memutuskan untuk mengajukan kredit mobil, ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan. Misalnya, perhatikanlah tiga hal penting berikut ini.

1. Pastikan Memilih Perusahaan Pembiayaan Kredit Terpercaya

Anda wajib mengecek reputasi perusahaan pembiayaan kredit yang akan dipilih. Biasanya perusahaan kredit yang terpercaya akan memudahkan proses pengajuan pembiayaan kredit Anda. Jadi pastikan Anda mengecek terlebih dahulu website resmi perusahaan untuk meyakinkan diri Anda. Di sana akan tertera jelas dan detail segala informasi yang Anda butuhkan.

2. Cari Program Kredit yang Bisa Meringankan Beban Cicilan

Kendala terbesar saat mengajukan kredit biasanya ada pada biaya cicilan. Jika Anda berpenghasilan kecil, maka Anda wajib mencari program kredit yang dapat meringankan beban cicilan. Jangan sampai biaya cicilan mobil Anda menghabiskan lebih dari setengah gaji Anda.

3. Pilih Program Kredit yang Menguntungkan

Bila ingin mengajukan pembiayaan kredit mobil, carilah program yang memberikan keuntungan lebih. Misalnya, program kredit mobil yang memberikan asuransi kendaraan, asuransi kecelakan tunggal, dan asuransi jiwa perlindungan kredit (Credit Life).

Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi bila ingin mengajukan pembiayaan kredit mobil untuk dipakai mudik bersama keluarga. Adira Finance menghadirkan program Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima yang menawarkan ketiga kemudahan tersebut.

Melalui KPM Prima, Adira Finance hanya memberikan cicilan dengan bunga ringan mulai 2,9%. Dengan begitu, Anda dapat menikmati mudahnya memiliki mobil pribadi dengan tenor hingga 6 tahun plus asuransi jiwa.

Memasuki musim mudik ini, Adira Finance memberikan kredit untuk mobil tipe passanger car, yaitu sedan, Sport Utility Vehicle (SUV), minibus/Multi Purpose Vehicle (MPV), dan sejenisnya. Mobil tersebut sangat cocok untuk dibawa mudik bersama keluarga.

Menariknya, KPM Prima mememudahkan Anda dalam mengajukan klaim asuransi karena hanya membutuhkan waktu 24 jam setelah pengisian form referensi. Selanjutnya Anda sudah akan dihubungi petugas Adira Finance.

Begitu banyak kemudahan lain yang diberikan Adira Finance melalui program KPM Prima. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *