Honor 7A ludes terjual dalam 1 menit, luar biasa …

Lotus4d.com – Smartphone Honor mengklaim bila perangkat terbarunya Honor 7A ludes terjual dalam flash sale perdananya di Shopee. Dalam keterangannya kepada Merdeka.com, Jumat (8/6), mereka sesumbar bahwa untuk menghabiskan 1.000 ponsel flash sale hanya membutuhkan waktu 1 menit saja.

“Honor 7A adalah produk ketiga yang mencapai penjualan tinggi di flash sale setelah Honor 9 Lite dan Honor 7X meraih pencapaian penjualan lebih dari 1.000 unit hanya dalam waktu satu menit. Honor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang tak tertandingi dan bernilai tinggi,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Honor 7A secara resmi diluncurkan pada tanggal 4 Juni 2018 di Indonesia. Ponsel pintar terbaru ini hadir dengan kamera berlensa ganda 13MP + 2MP yang menghasilkan kualitas gambar luar biasa, fitur Face Unlock yang memberikan kemudahan bagi pengguna, serta layar full view display yang besar.

Lotus4d.com

Semua fitur-fitur unggulan ini terintegrasi dengan sempurna dalam desain badan ponsel yang ramping dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 1.899.000 saja. Sejak pertama kali Honor hadir di pasar Indonesia pada Maret 2018 lalu, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar yang diperuntukkan bagi generasi muda ini telah menunjukkan kinerja yang luar biasa.

Pada bulan April 2018, Honor memecahkan rekor di Shopee dengan menjual unit terbanyak pada menit pertama saat penjualan flash ponsel pintar. Di Tiongkok, Honor merupakan merek elektronik (e-brand) ponsel pintar nomor satu pada tahun 2017 dari sisi penjualan. Penjualannya meningkat secara signifikan pada Black Friday tahun lalu di Amerika Serikat dan Eropa. Sementara itu, Honor juga meraih kesuksesan yang serupa di Rusia sebagai merek ketiga terbesar di pangsa pasar wilayah ini.

Lotus4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *