Cara menumbuhkan brewok dengan cepat, alami, dan lebat

Lotus4d.com  –  Memiliki brewok yang tebal ternyata jadi salah satu obsesi kaum pria di masa kini. Lebatnya brewok yang tumbuh di wajah seorang pria seakan-akan jadi sebuah ukuran kejantanan bagi kaum Adam. Karena ini, lebatnya brewok akhirnya jadi obsesi banyak kaum Adam di seluruh pelosok negeri.

Salah satu permasalahan soal cara menumbuhkan brewok adalah absennya ‘gen’ brewok di kebanyakan masyarakat Indonesia. Mungkin jika kita melihat mereka yang berasal dari dunia barat, jazirah Arab, atau Amerika Latin, kaum pria di deretan negara tersebut adalah mereka yang berbulu lebat. Sayangnya, kita orang Indonesia tak selalu mendapatkan itu. Terkadang ada yang bulunya lebat, kadang-kadang, tumbuh kumis pun hanya tipis saja.

Namun bagi Anda yang ternyata tidak mendapatkan ‘gen’ untuk menjadi brewok, jangan khawatir. Karena cara menumbuhkan brewok bisa ditempuh dengan berbagai jalan. Dengan ini, Anda bisa menumbuhkan brewok dengan cepat, alami, serta lebat.

Kurang lebih ada tiga buah cara menumbuhkan brewok yang bisa ditempuh, yakni dengan cara menumbuhkan brewok dengan alami atau hanya dari makanan, cara menumbuhkan brewok dengan mengaplikasikan produk alami, serta cara menumbuhkan brewok dengan bantuan produk buatan pabrik, dalam hal ini Minyak Firdaus atau krim Wak Doyok.

Mari kita bahas satu persatu, barangkali salah satu cara menumbuhkan brewok ini cocok untuk Anda.

Cara menumbuhkan brewok secara alami

Untuk menempuh cara menumbuhkan brewok secara alami, tentu kita harus merangsang pertumbuhan bulu-bulu wajah tersebut dari dalam. Hal ini dilakukan dengan cara memperhatikan nutrisi apa yang kita makan sehari-hari. Berikut beberapa bahan makanan yang bisa merangsang tubuhnya bulu di tumbuh Anda.

1. Sarden

Sarden adalah jenis ikan yang mudah kita temui dan sungguh praktis karena telah dikemas dalam kaleng. Ikan ini merupakan jenis ikan yang kaya sumber protein, yang tentu baik untuk menumbuhkan brewok di wajah Anda.

2. Telur

Telur, terutama dalam kondisi mentah, adalah salah satu makanan yang sering dikonsumsi untuk membangun otot pria karena kandungan proteinnya yang luar biasa. Namun di samping itu, telur mengandung vitamin B, yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut. Kandungan biotin pada telur juga dipercaya dapat menumbuhkan brewok di wajah Anda.

3. Hati

Hati, terutama hati sapi, kaya akan protein, vitamin A, dan vitamin B kompleks yang melibatkan B2, B12, biotin, dan asam folat. Tak cuma itu, hati juga kaya akan mineral seperti zat besi dan zinc. Kombinasi semua nutrisi tersebut pas untuk mendorong pertumbuhan brewok Anda.

4. Biji-bijian

Mengonsumsi bii-bijian ternyata penting untuk pertumbuhan bulu di tubuh Anda. Biji-bijian mengandung zat besi, silica, dan zat seng yang bisa mempercepat pertumbuhan brewok serta rambut Anda. Biji-bijian pun kaya akan vitamin B7 yang bisa mencegah rambut rontok.Tak cuma itu, Anda bisa mengonsumsi oat atau nasi merah sebagai cara menumbuhkan brewok serta rambut Anda agar tumbuh lebat.

Cara menumbuhkan brewok dengan lidah buaya

Cara menumbuhkan brewok dengan lidah buaya adalah salah satu metode menumbuhkan brewok yang paling mudah dan cepat. Pasalnya, lidah buaya bisa dengan mudah kita temukan di pasar atau bahkan di halaman rumah. Tentu sebelum melakukan langkah demi langkah soal cara menumbuhkan brewok dengan lidah buaya, Anda harus menyiapkan lidah buaya terlebih dahulu. Jika sudah, mari ikuti langkahnya berikut ini.

1. Siapkan daun lidah buaya, lalu potong bagian tengahnya menggunakan pisau. Nanti akan terlihat bagian dalam yang berbentuk seperti jeli berlendir

2. Ambil bagian dalam, terutama bagian lendir, dari lidah buaya tersebut

3. Lalu oleskan secara merata pada bagian wajah Anda yang ingin ditumbuhi jambang

4. Diamkan sampai lendir terasa mengering. Proses ini bisa memakan waktu paling tidak satu jam, hingga 2 jam

5. Jika sudah didiamkan hingga mengering dan ditunggu hingga 2 jam, bersihkan dengan air bersihkan

6. Lakukan secara rutin untuk dapatkan hasil yang maksimal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *