Rahasia tubuh seseksi JLo di usia 48 tahun

Lotus4d.com – Di usia yang hampir separuh abad, penyanyi Jennifer Lopez tetap memiliki tubuh seksi. Perutnya rata, lengan kencang, dan paha tetap aduhai.

Namun, untuk mendapatkan tubuh bagus seperti itu di usia 48 bukanlah hal mudah dan perlu kerja keras.

Dalam keseharian Jennifer Lopez, beragam hal dia lakukan agar tetap memiliki badan seksi di usia hampir setengah abad. Dilansir dari beberapa sumber, berikut caranya:

Secapek apa pun, tetap olahraga

Salah satu hal yang bisa disontek dari Jennifer Lopez adalah ketekunannya berolahraga. Sesibuk apa pun aktivitasnya, wanita yang akrab disapa JLo ini akan menyempatkan berolahraga.

“Kadang, aku bekerja hingga larut malam dan rasa-rasanya, ‘Aku tidak kuat nih olahraga’. Namun, aku mengatakan pada diriku sendiri, ‘Ayo lakukan. Cuma sejam ini’,” katanya kepada majalah US Weekly.

Lalu, olahraga bagi JLo bukan sekadar untuk sehat dan membentuk tubuh, tapi juga melepaskan pikiran negatif. “Kadang-kadang aku pulang ke rumah dengan suasana hati buruk, aku akan memaksa diriku berolahraga,” katanya.

Usai olahraga, Jennifer Lopez akan mandi dan keramas menggunakan air hangat. Lalu, memakai pakaian yang bagus dan merapikan rambut. Seketika itu juga perasaannya membaik.

Menari

Salah satu olahraga yang dilakukan JLo adalah menari. Baginya, olahraga satu ini tak membuatnya terbebani dan malah bahagia.

“Menari merupakan hal penting dalam hidup. Dan aku akan meluangkan waktu untuk menggerakkan tubuh, karena ini salah satu kunci kebahagiaanku,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *