10 Cara membuat anak perempuan cantik seimut Gempita Marten

Lotus4d.com – Siapa yang tidak jatuh hati dengan si cantik dan imut Gempita Nora Marten? Ya, anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia, begitu pula dengan para pemilik usaha. Sehingga Gempita selalu kebanjiran tawaran endorse.

Melihat cantik imutnya Gempita, tentu kamu jadi penasaran dong tentang bagaimana cara membuat anak perempuan secantik Gempi?

Jangan khawatir! Ada beberapa cara membuat anak perempuan baik secara ilmiah maupun dengan bantuan doa yang bisa kamu para wanita yang baru menikah untuk mempraktikkan.

1. Metode Shettles

Metode Shettles telah ada sejak tahun 1960-an sebagai cara membuat anak perempuan dengan tingkat keberhasilan mencapai 75%.

Metode yang ditemukan oleh Dr Shettles ini menjelaskan bahwa faktor yang paling penting dalam penentuan jenis kelamin adalah waktu berhubungan seksual dan kromosom pembawa sperma. Sperma penentu jenis kelamin laki-laki berenang lebih cepat namun bertahan dalam jangka waktu yang lebih pendek. Sementara sperma penentu jenis kelamin perempuan lebih kuat dan tangguh namun berenang lebih lambat.

Selain itu cara membuat anak perempuan dengan metode ini menyarankan untuk melakukan hubungan seksual 2-4 hari sebelum masa ovulasi terjadi. Sehingga ketika ovulasi terjadi, maka yang terjadi hanyalah proses membuahi sel telur saja.

2. Metode Whelan

Cara membuat anak perempuan lainnya yang bisa dicoba adalah dengan metode Whelan. Metode yang ditemukan oleh Dr Whelan ini hampir sama dengan metode shettles, hanya berbeda di waktu berhubungan seksual. Metode ini menyarankan agar kamu berhubungan badan di waktu 2-3 hari sebelum ovulasi. Metode Whelan sendiri mengklaim tingkat keberhasilan mencapai 57%.

3. Posisi misionari

Posisi seksual juga bisa menentukan cara membuat anak perempuan. Agar program ini berhasil, kamu disarankan untuk melakukan hubungan seksual dengan posisi misionari. Sebabnya posisi ini dikatakan bisa membatasi kedalaman penetrasi yang berarti mengontrol seberapa jauh sperma berenang untuk mencapai sel telur.

4. Tidak mencapai orgasme

Orgasme adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan seksual. Orgasme yang terjadi malah menandakan bahwa hubungan seksual yang dilakukan berlangsung sukses.

Sementara pada cara membuat anak perempuan, pihak wanita malah disarankan untuk tidak mencapai orgasme. Sebab orgasme akan menciptakan kondisi tubuh yang lebih basa sehingga sperma akan bertahan hidup lebih lama. Padahal kondisi ini adalah kondisi yang tidak mendukung untuk cara membuat anak perempuan.

5. Sering melakukan hubungan seks

Meski pihak wanita disarankan untuk tidak mencapai orgasme, namun dalam cara membuat anak perempuan, hubungan seks yang dilakukan secara sering malah disarankan.

Sebabnya kondisi ini akan mengurangi produktivitas sperma yang akan mendukung cara untuk membuat anak perempuan.

6. Banyak makan sayur

Menurut sebuah penelitian, makan banyak buah dan sayur akan meningkatkan peluang untuk hamil anak perempuan. Beberapa orang juga percaya bahwa banyak mengonsumsi sayuran hijau seperti bayam, brokoli, dan buah-buahan kaya kalsium bisa mendukung cara membuat anak perempuan.

7. Tubuh dalam keadaan asam

Sperma yang menentukan jenis kelamin laki-laki ternyata kurang suka hidup di dalam lingkungan yang asam. Kebalikannya, kondisi tubuh yang asam adalah faktor penentu cara membuat anak perempuan. Untuk itulah wanita disarankan agar banyak makan cokelat dan menghindari makanan mengandung alkali seperti apel, kacang almond, dan avokad.

8. Kurangi makan garam

Selain menyehatkan untuk tubuh, mengurangi makan garam mendukung untuk cara membuat anak perempuan. Cobalah untuk mengurangi konsumsi makanan olahan dan batasi penggunaan garam untuk memasak.

9. Mandi air hangat

Sebelum berhubungan badan, usahakan pihak wanita untuk mandi dengan air hangat. Sebabnya dipercaya bahwa suhu panas akan mematikan sperma pembawa gen anak laki-laki.

10. Pakai kondom

Mungkin hal ini akan terdengar aneh. Sebabnya memakai kondom adalah cara untuk mencegah kehamilan.

Namun banyak pasangan yang mengatakan bahwa memakai kondom saat berhubungan seks akan mendukung cara membuat anak perempuan. Teorinya adalah penggunaan kondom akan mematikan sperma pembawa gen anak laki-laki. Dengan kata lain akan memberi kesempatan bagi sperma pembawa gen anak perempuan untuk bertahan.

Selain dengan cara membuat anak perempuan yang ilmiah di atas, kamu juga tidak boleh lupa untuk berdoa agar keinginanmu bisa terwujud. Bagi kamu yang beragama Islam, jangan lupa untuk selalu berdoa sebelum berhubungan badan dan saat air mani keluar yang doanya diucapkan oleh suami. Kemudian jangan lupa pula untuk selalu membaca surat Maryam yang dipercaya bisa meningkatkan kesempatan untuk memiliki anak secantik Gempi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *