Lima Petenis Indonesia Dapat Asuransi Gratis Senilai Rp 500 Juta

Lotus4d.com – Jakarta – Sebanyak lima orang atlet tenis nasional dalam kejuaraan Fed Cup 2018, mendapatkan dukungan asuransi jiwa senilai Rp 500 juta dari PT Bank Rakyat Indonesia tbk (BRI). Ini dilakukan bank pelat merah tersebut dalam mendukung peningkatan prestasi olahraga nasional.

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, mengatakan pemberian asuransi jiwa ini sebagai dukungan dan pengahrgaan Bank BRI untuk para atlet nasional berprestasi. Selain asuransi BRI juga memberikan kartu kredit senilai Rp 50 juta dan kartu BRIZZI senilai Rp 1 juta.

“Ini wujud komitmen BRI untuk mendukung tenis Indonesia. Ini berawal atas prestasi tim wanita. Kita berikan kartu kredit limit Rp 50 juta. Insurance coverage Rp 500 juta, kalau misal ada apa-apa,” ujar Handayani di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Asuransi sebesar Rp 500 juta diberikan melalui perusahaan anak Bank BRI yaitu PT Asuransi BRI Life, lewat produk Asuransi Dana Sehat Sejahtera (DASETERA) dan Asuransi Personal Accident. Kemudian melalui Kartu Kredit BRI World Access, para atlet bisa mendapatkan fasilitas exclusive lounge di bandara seluruh Indonesia dan mendapat program khusus dari beberapa maskapai.

Para atlet tersebut juga bakal bertanding di ajang Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang. Dalam hal ini Handayani turut berharap agar para atlet bisa menjadi juara di ajang tersebut.

“Kebetulan Bank BRI menjadi official partner Asian Games. Harapannya semua atlet ini juara di Asian Games dan kita betul-betul dukung supaya berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara tercinta kita ini,” harapnya.

Selain kepada atlet penghargaan juga diberikan kepada pelatih tim yakni Deddy Tedjamukti. Ada pun nama altet yang mendapatkan penghargaan adalah Christopher Rungkat, Beatrice Gumulya, Jessy Priskilla Rompies, Aldila Suyadi, dan Deria Nur Haliza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *