Smartphone ZTE terbaru desainnya unik, punya double-notch!

Lotus4d.com – Tidak dipungkiri bahwa saat ini smartphone terbaru dari beberapa produsen memiliki desain yang rata-rata sama, yakni mengusung notch.

Nah, ZTE pun tak mau kalah. Dari bocoran terbaru terlihat sebuah perangkat milik ZTE yang bernama Iceberg. Smartphone ini masih dalam bentuk konsep tapi memiliki desain yang unik, tidak hanya notch saja, melainkan double notch.

Berdasarkan lansiran Phonearena (10/4), ZTE Iceberg memiliki dua notch yang terletak di atas dan bawah. Untuk notch konvensional yang berada di atas berisi snapper selfie yang menghadap ke depan besama dengan lubang suara serta sensor untuk jarak dan cahaya. Nah, sedangkan notch yang ada di bawah berisi speaker kedua. Sehingga kemungkinan besar ZTE Iceberg akan mengusung suara stereo.

Yang lebih unik lagi adalah empat sudut pada smartphone ini transparan dan sedikit lancip. Namun untuk bentuk solidnya masih memiliki lekukan bulat tumpul seperti desain smartphone pada umumnya.

Sayangnya belum ada spesifikasi yang bocor. Tapi yang seperti dapat dilihat, ada dual-camera yang ‘nangkring’ di belakang serta pemindai sidik jari yang terletak di bawah kamera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *