Persembahan Yang Berani dan Ceria dari Kolaborasi UNIQLO X Marimekko Special Collection

Lotus4d.com – Akhir bulan Maret kemarin mata kita akan disuguhkan dengan tampilan/display yang berbeda di seluruh store UNIQLO. Ya, (28/3/2018) bertempat di Lewis & Carroll Tea House, Jakarta, UNIQLO dan Marimekko mengumumkan dan memperlihatkan dalam bentuk preview display lini kolaborasi unik dari UNIQLO x Marimekko Special Edition Collection.

UNIQLO sebagai perusahaan retail pakaian global dari Jepang, (11/1/2018) meluncurkan edisi kolaborasi khusus bersama rumah desain Marimekko asal Finlandia, yang desain gambar dan warnanya telah terkenal di seluruh dunia.

Koleksi ini merefleksikan komitmen dari dua perusahaan untuk mengubah kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik lagi.

Bagi Marimekko, hal ini diwujudkan dengan cara mengajak orang-orang untuk merasa bahagia di kehidupan mereka sehari-hari melalui motif dan warna-warni yang fearless.

LifeWear adalah komitmen UNIQLO untuk menciptakan pakaian berkualitas tinggi yang fungsional dengan harga terjangkau, yang sesuai dengan gaya hidup sehari-hari setiap orang.

Koleksi yang terdiri dari t-shirt, blus, bawahan, dan aksesoris ini, seolah mampu memberi kesan tangguh nan ceria karena spirit yang dibawa oleh UNIQLO X Marimekko Special Collection ini mengusung konsep ‘The joy of being bold’. Semua motifnya dibuat oleh Maija Louekari, yang terinspirasi oleh alam dan gaya hidup kaum urban. Dengan memadukan desain motif Marimekko yang dinamis dan berani dengan kualitas dan kenyamanan khas ala UNIQLO.

Motif desain baru telah dipilih secara khusus untuk memperkenalkan koleksi ini. Siluet atasan dan gaunnya seolah berhasil memberikan sentuhan gaya feminin, sedangkan celananya tersedia dalam desain plain dan full pattern.

Ada pola yang khusus dibuat untuk kolaborasi ini, salah satunya seperti di bawah ini yang disebut motif Pompula. Motif The Pompula (pompom) menyerupai pot bunga. Bunga merupakan cara yang hangat untuk mengingat teman, keluarga serta orang yang Anda cintai dalam berbagai situasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *