Modis dan elegannya gaya Faye Malisorn, Miss Grand Thailand pacar Ivan Gunawan

Lotus4d.com – Belakangan desainer dan presenter televisi, Ivan Gunawan diketahui menggandeng seorang perempuan cantik bernama Faye Malisorn. Usut punya usut, ternyata dia adalah pemegang gelar Miss Grand Thailand 2016.

Menurut keterangan dari situs resmi Miss Grand International, Faye Malisorn bernama asli Faiic Supaporn Malisorn. Gadis ini mewakili Provinsi Songkhla dalam ajang Miss Grand Thailand. Saat itu usianya masih 22 tahun.

Sebagai pemenang Miss Grand Thailand, perempuan yang dipanggil Mali ini mendapatkan hadiah mobil, rumah, uang tunai, dan beasiswa master dari Bangkok Thonburi University.

Mali mewakili Thailand dalam ajang Miss Grand International 2016. Dia berhasil menyabet juara runner-up kedua. Sementara gelar Miss Grand International dimenangkan oleh Ariska Putri Pertiwi dari Indonesia.

Mali berkarir sebagai model di Thailand. Paras dan postur tubuhnya memang pas untuk profesi tersebut. Sebelum diakui sebagai pacar, Ivan Gunawan memperkenalkan dirinya sebagai brand ambassador terbaru Ivan Gunawan Cosmetics.

Menurut keterangan Ivan kepada Dream.co.id, nama Malisorn berarti melati. Karena itulah sekarang dia memanggil sang pacar dengan nama Melati.

Mali memiliki gaya berbusana yang apik. Baik dalam balutan jins ketat atau gaun seksi, dia tetap terlihat elegan.

Rambut hitamnya selalu dibiarkan tergerai, lurus atau berombak, dan jatuh dengan anggun di punggungnya yang ramping.

Mali juga terlihat cantik saat mengenakan hijab seperti foto di atas. Rupanya kerudung berwarna krem itu merupakan rancangan sang pacar sendiri.

Saat ini Mali tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan Ivan Gunawan. Menurut keterangan Ivan mereka berpacaran selama setahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *