Rossi: Tak masuk akal bila Dovizioso tinggalkan Ducati

Lotus4d.com – Spekulasi soal masa depan Andrea Dovizioso menjadi topik yang cukup panas di sela pekan balap MotoGP Argentina, dan Valentino Rossi, yang telah dipastikan akan tetap membela Movistar Yamaha sampai akhir 2020, ikut memberikan komentarnya soal ini.

Hingga kini, Dovizioso memang belum mendapatkan kontrak baru dari Ducati Corse, dan ia dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Repsol Honda dan Suzuki Ecstar. Meski begitu, The Doctor sangat yakin bahwa rider berusia 32 tahun tersebut akan bertahan di Ducati.

“Saya bakal sangat kaget bila Dovi meninggalkan Ducati, karena tak masuk akal keduanya berpisah. Dari luar, rasanya seru melihat pergerakan “pasar” saat Anda sendiri sudah “aman”: menyimak para rider di sesi jumpa pers, mencoba berkomentar sedikit mungkin, bahkan kadang ada komentar yang sama sekali tak ada artinya,” ujarnya seperti yang dilansir Motorsport.

Sama seperti Dovizioso, Jorge Lorenzo hingga kini belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari Ducati. Sejak bergabung pada awal 2017 lalu, ia belum mampu tampil gemilang dan hanya merebut tiga podium.

Soal masa depan eks tandemnya di Yamaha tersebut, The Doctor hanya berkomentar singkat. “Soal Jorge, kita lihat saja nanti,” pungkas sembilan kali juara dunia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *