Polisi telah periksa 4 saksi kasus pembunuhan TNI AL

Lotus4d.com – Kepolisian masih tengah menyelidiki kasus pembunuhan pensiun TNI AL Hunaidi (82) di kediamannya di Cilandak, JakartaA�Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan empat orang sudah diperiksa atas peristiwa tersebut.

“Ada empat saksi sudah kita periksa, sedang kita cari yang lain,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4).

Sementara, Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan saat ini pihaknya masih fokus memeriksa saksi-saksi termasuk istri Hunaidi yakni Sopiah (73) yang juga turut diperiksa.

“Kita masih fokus pemeriksaan saksi untuk kejadiannya, kita fokus olah tempat kejadian perkara (TKP) dan lidiknya,” kata Stefanus saat dihubungi wartawan, Jumat (6/4).

Jenazah Hunaedi (83) sendiri telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Hankam, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Lokasi TPU berjarak sekitar 500 meter dari kediaman almarhum.

Pensiunan TNI AL itu sebelumnya ditemukan bersimbah darah di kediamannya Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis RT 07/06 Nomor 18 Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Diduga Hunaedi merupakan korban pembunuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *