Demi Barito, Jacksen rela tepikan kenangan bersama Persebaya

Lotus4d.com – Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago akan tampil profesional saat menghadapi Persebaya Surabayapada pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (8/4). Bahkan ia siap menepikan kenangan manis bersama Bajul Ijo di masa lalu.

Menurut Jacksen, sikap profesional itu memang sudah tertanam sejak dirinya menjadi pemain sepak bola usia dini di klub Flamingo, Brasil. Sehingga sikap tersebut terus menjadi pegangan di mana pun dirinya berkarir.

“Saya punya ikatan batin dengan Persebaya yang begitu kental. saya bisa menjadi seperti saat ini tidak lepas dari kesempatan yang diberikan manajemen Persebaya di masa lalu,” ungkap Jacksen.

“Tapi besok yang ada di dada saya adalah lambang Barito dan itu yang harus saya bela karena harga diri saya dan nama besar Barito juga di kancah sepak bola Indonesia,” sambungnya.

Meski demikian mantan juru taktik Persipura Jayapura ini mengaku senang dan bangga bisa kembali datang ke Surabaya. Karena bagaimana pun Kota Pahlawan sudah seperti rumah sendiri bagi pelatih berpaspor Brasil ini

“Tapi apapun yang terjadi, kepentingan saya besok berbeda dengan teman-teman Bonek selama sembilan puluh menit. Tapi persahabatan kita tetap terjaga seperti biasa,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *