10 Atlet Binaraga Indonesia Ikuti Kejuaraan di Singapura

Lotus4d.com – Jakarta – Perbafi (Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia) resmi melepas 10 atletnya untuk mengikuti kejuaraan dunia bertajuk Mortal Battle Pro/Am 2018. Perbafi menargetkan atletnya masuk tiga besar.

Mortal Battle Pro/Am 2018 akan digelar pada tanggal 8 April 2018 di Sands Expo and Convention Centre Singapore, Singapura. Sebanyak 30 negara ikut meramaikan kejuaraan tersebut.

Ketua Umum Perbafi, Kemalsyah Nasution, berharap mental para atletnya terasah lewat kejuaraan tersebut.

“Ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan. Kami ingin mental atlet-atlet ini semakin baik dengan mengikuti kejuaraan dari tingkat Asia dan dunia. Target kami tidak muluk-muluk hanya ingin masuk tiga besar,” ujar Kemal di Jakarta, Jumat (6/4/2018).

Untuk mengikuti kejuaraan tersebut, Kemal menggunakan dana pribadi tanpa bantuan pemerintah. Dia berharap atletnya bisa mengharumkan nama Indonesia seperti tahun lalu ketika menjadi juara umum di kejuaraan yang sama.

Dalam acara pelepasan tersebut, Ketua Umum Formi (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Hayono Isman berharap pemerintah mau memerhatikan Perbafi yang rela menggunakan dana sendiri untuk mengikuti kejuaraan dunia.

“Semestinya pemerintah memberi apresiasi kepada Perbafi sudah membuat anggotanya sehat dan bugar bahkan bermental juara, saya tadi terenyuh karena mendengar dukungan yang diminta oleh Perbafi tidak perlu berbentuk uang atau materi, hadir saja pemerintah menyapa saja sudah alhamdulilah,” kata Hayono.

Berikut daftar nama 10 Atlet yang akan bertanding dan kategorinya:

Divisi Amatir:
1. Imelda Takasowa (Women Sport Model)
2. Ifa WP (Figure)
3. Revi Rumajar (Body Building)
4. Andhopippo (Men Sport Model)
5. G. Kawilarang (Body Building Master)
6. Juhazdar (Men Sport Model)
7. Yudi (Body Building)

Divisi Profesional:
8. Yogi (Men Sport Model)
9. Dody Syahputra (Men Beach Model)
10.Flo Carolyna (Women Sport Model)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *