Harapan Djanur untuk wasit laga PSMS versus Persija

Lotus4d.com – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menaruh harapan agar wasit yang memimpin laga melawan Persija JakartaA�bersikap fair play. Hal itu berkaca pada dua laga sebelumnya yang merugikan Ayam Kinantan.

A�PSMS akan bersua Macan Kemayoran pada pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018). Bagi Djadjang, laga ini menjadi sangat penting mengingat PSMS berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

PSMS sendiri dihantui tren negatif usai menelan dua kekalahan beruntun dari Bali United 0-1 dan Bhayangkara FC 1-2. Pada laga tersebut, Ayam Kinantan juga dirugikan karena kepemimpinan wasit yang tidak adil dan teliti.

Djajang mengaku timnya sudah siap tempur menghadapi Persija. Namun yang paling penting, pelatih yang akrab disapa Djanur ini berharap wasit yang memimpin laga bersikap fair play.

“Tak ada kata lain, kalau ingin tetap di Liga 1, saya pikir harus raih poin. Itu baru bisa tercapai kalau kami konsisten, lebih baik dari dua laga lalu, dan dipimpin wasit netral yang tak merugikan kami. Rasanya kami sudah siap betul. Jadi mudah-mudahan pemain bisa menampilkan yang terbaik,” ujar Djanur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *