Berdalih 17 tahun ditinggal istri, kakek Soleh cabuli 4 anak di Tangsel

Lotus4d.com – Seorang kakek di Tangerang Selatan bernama Soleh (64) mencabuli empat anak di bawah umur. Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan menerangkan, pelaku sudah ditangkap setelah orangtua korban melapor dua hari setelah kejadian.

Pelaku yang sehari-hari berjualan jajanan anak (papeda) keliling, ini mengaku menyesali perbuatannya. Dia merasa tak bisa melampiaskan hasrat seksualnya setelah ditinggal sang istri selama 17 tahun.

“Istrinya sudah 17 tahun meninggal, pelaku beralasan karena itu, dia tega mencabuli anak-anak di lingkungan tempat dia berjualan,” kata Ferdy, Kamis (5/4), di Polres Tangsel.

Guna melancarkan aksi jahatnya, Kakek Soleh mengiming-imingi anak-anak di lingkungan tempat dia berjualan dengan memberikan makanan Papeda yang dia jual secara gratis.

“Anak-anak diberikan jajanan yang pelaku jual secara gratis, dia juga memberikan uang Rp 2.000 untuk perorang,” terangnya.

Dari pengakuannya, Soleh baru sekali itu berbuat cabul kepada anak tetangga tempat dia berjualan.

“Pengakuannya baru sekali, tapi kami masih mengembangkan untuk korban-korban lainnya. Tidak menutup kemungkinan ini terjadi, karena dia sudah lama berjualan keliling dan dekat dengan anak-anak,” ucap dia.

Atas perbuatan pelaku, dijerat pasal 82 nomor 35 Tahun 2012 dengan ancaman pidana penjara 15 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *