Lagi nongkrong, 3 ABG diserang geng motor hingga jari putus

Lotus4d.com – Lagi nongkrong, tiga anak baru gede (ABG) diserang sekelompok orang diduga anggota geng motor. Peristiwa itu membuat mereka mengalami luka bacok di kepala, luka tusuk dan jari tangan putus.

A�Ketiga korban adalah M Farhan (15), M Hafiz (16), dan Habi (14), semuanya warga Jalan Talang Kerangga, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang. Korban Habi masih dirawat di Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang. Dia juga harus kehilangan sepeda motornya karena dibawa kabur kawanan pelaku.Peristiwa itu terjadi saat para korban sedang nongkrong di Pasar Gubah, kawasan Kambang Iwak, Palembang, Minggu (1/4) pukul 04.00 WIB. Tiba-tiba, datang sepuluhan dan menuduh mereka menganiaya salah satu adik pelaku.

Merasa tak melakukan tuduhan itu, para korban membantah. Lantas, korban diserang para pelaku menggunakan parang dan pisau. Luka yang dialami korban Habi lebih parah dari dua rekannya, seperti bacokan di kepala, luka tusuk di punggung, memar di wajah, dan jari tangan kanan putus.

Korban Farhan mengaku tidak kenal dengan para pelaku. Hanya saja, dia masih mengingat ciri-ciri mereka, seperti berkepala botak, mengenakan baju seragam, dan semuanya menggunakan sepeda motor jenis Yamaha MX.

“Kami dituduh menganiaya adik mereka, padahal kami tidak tahu sama sekali. Habis itu mereka menyerang kami, motor teman saya dibawa lari,” ungkap Farhan saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (3/4).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, mengungkapkan, laporan ini langsung tindak lanjuti untuk mengungkap para pelaku. Sementara dugaan keterlibatan geng motor, dia belum menduga-duga.

“Yang pastinya langsung lidik, korban akan kita mintai keterangan untuk memudahkan penyelidikan,” jelas Yon Edi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *