Mudahnya mendapatkan air terbaik dan berkualitas di rumah

Lotus4d.com a��Saat meminum air di rumah, pernahkah Anda merasa ragu apakah air tersebut sudah benar-benar steril atau belum? Air yang terlihat jernih dan bersih belum tentu layak untuk dikonsumsi. Pasalnya, terkadang masih terdapat bakteri serta kuman yang tidak terlihat oleh mata. Jika mengonsumsi air yang terjangkit kuman terus menerus, dapat berakibat pada gangguan kesehatan. Lalu, bagaimana cara mendapatkan air yang sehat dan berkualitas untuk keluarga?

Water purifier sering kali menjadi pilihan untuk memurnikan air sehingga bebas dari bakteri, logam hingga kotoran lain yang tidak terlihat mata. Berikut ini adalah beberapa kegunaan water purifier yang perlu Anda ketahui.

Menyingkirkan bakteri dan virus pada air

Setiap air minum yang dikonsumsi sangat berpengaruh pada kesehatan seseorang. Pasalnya, air minum merupakan salah satu media penyebaran penyakit yang sering kali terjadi. Hal ini tertulis dalam Pedoman Mutu Air Minum yang susun oleh WHO (World Health Organization) yang terdapat pada Bab 7: Panduan Kualitas Air Minum Edisi 4.

Penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri patogen (E. Coli, Salmonella), virus dan parasit paling umum terjadi dikarenakan konsumsi air minum. Peran water purifier di sini berfungsi untuk menyingkirkan kandungan bakteri atau virus yang ada pada air menggunakan teknologi penyaringan yang dimilikinya. Beberapa water purifier memiliki teknologi beberapa kali penyaringan untuk memastikan air benar-benar dalam kondisi yang layak minum dan menyehatkan.

Menyaring kandungan logam berat

Tahukah Anda jika pada air minum yang dikonsumsi setiap hari berpotensi mengandung logam? Zat kimiawi, logam berat dari bagian pipa hingga sistem aliran air menyumbangkan kandungan logam berat yang tidak baik bagi kesehatan. Hal ini bisa diminimalisir dengan penggunaan water purifier dengan teknologi tahap penyaringan yang didesain khusus untuk menyaring kandungan logam berat pada air.

Menghasilkan air minum yang aman dikonsumsi

Water purifier tidak hanya bermanfaat untuk membersihkan air dari bakteri atau kandungan logam berat. Tapi, juga bermanfaat menghasilkan air yang aman dikonsumsi, beralkali ringan, kaya mineral serta memiliki pH yang sesuai dengan standar yang ditentukan oleh WHO.
Lalu, bagaimana bisa menemukan water purifier yang memiliki beberapa manfaat di atas?

Membeli sebuah water purifier memang tidak bisa sembarangan memilih. Ada komitmen jangka panjang serta kepercayaan penuh yang harus diberikan pada sebuah produk demi kesehatan keluarga. Terinspirasi dari hal ini, Cuckoo Indonesia menghadirkan produk water purifier yang bisa dibeli dengan sistem rental.

Toh Seng Lee, Presiden Direktur Cuckoo Indonesia mengatakan jika sistem rental ini memiliki layanan berkala setiap 4 bulan. Nantinya, jika masa sewa habis, produk water purifier akan sepenuhnya menjadi milik pelanggan. Cuckoo sendiri juga akan terus meng-upgrade produk water purifier yang terpasang di rumah atau kantor pelanggan dan memastikannya dapat beroperasi secara maksimal.

Dengan sistem rental yang ditawarkan, Anda bisa mencoba hingga puas produk water purifier dari Cuckoo tanpa perlu cemas. Sehingga, jika merasa cocok dengan produknya, pada masa akhir sewa Anda bisa langsung memilikinya. Komitmen jangka panjang yang diberikan Cuckoo merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk memanjakan konsumen yang ada di Indonesia.

Untuk mewujudkan penjualan dengan sistem rental, Cuckoo Indonesia berencana akan memperluas jaringan Service Team ke seluruh Indonesia. Produk water purifier ini sendiri diproduksi langsung oleh Cuckoo Electrinics di lini pabrik Busan dan Seoul, Korea Selatan.

Terdapat 3 produk water purifier dari Cuckoo yang bisa menjadi pilihan di rumah atau kantor. Produk Icon yang didesain ramping dan stylish, Fusion Top yang ramah untuk keluarga serta Marvel dengan desain hemat ruang yang ekstra ramping tanpa tangki air. Mana nih yang menjadi pilihan?

Beli produk dari Cuckoo ini memberikan investasi jangka panjang lho, karena adanya layanan servis bagi setiap pelanggannya. Layanan ini berupa kunjungan dan Natural Care Service dengan mengganti saringan air setiap 4 bulan. Dilanjutkan dengan adanya servis 1 to 1 yang dilakukan secara professional, sterilisasi uap untuk tangki dan keran air, pemeriksaan pada 15 titik pada dispenser untuk memastikan semua bagian berjalan dengan baik hingga servis tambahan berupa sterilisasi uap pada papan talenan dan wastafel dapur.

 

Berikut jadwal penggantian saringan pemurni air Cuckoo yang harus dicatat. Setiap 4 bulan (penggantian Saringan Sediment, setiap 8 bulan (penggantian Saringan Pre-Carbon), setiap 12 bulan (penggantian Saringan Natural), setiap 12 bulan (penggantian Nano Positive).

Kini mendapatkan air terbaik dan berkualitas di rumah makin mudah dengan adanya produk Cuckoo yang memiliki teknologi mutakhir dengan 6 tahap penyaringan. Ditambah dengan sistem rental dan Natural Care Service yang ditawarkan, nggak perlu lagi ragu untuk mencobanya di rumah atau di kantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *