Jurus Tri Agar Lebih Dekat dengan Kaum Milenial

Lotus4d.com – Jakarta – Operator selular Hutchison Tri Indonesia mengungkap strateginya agar lebih dekat dengan kaum milenial yang aktif di dunia maya. Mereka membuat video TV komersial menarik yang dirilis di YouTube.

Video berjudul Setia Mendampingimu itu dirilis sejak 2 pekan lalu. Tri mengklaim sepekan setelah dirilis video tersebut telah ditonton lebih dari 8 juta kali. Sedangkan berdasarkan pantauan hari ini, Kamis (1/3/2018), video telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Melalui video dengan tema #SayangItuTri, operator Tri mencoba mengangkat pesan positif kepada anak muda dalam menghadapi beragam tantangan. Video itu menampilkan kisah seorang karyawan yang bekerja di hari pertamanya.

Jurus Tri Agar Lebih Dekat dengan Kaum Milenial

“Di tahun 2018 ini Tri melanjutkan komitmennya untuk mengedepankan segala kebutuhan pelanggannya sebagai bukti sayang Tri kepada pelanggannya,” ungkap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (1/3/2018).

Melalui kampanye itu, Tri juga turut menegaskan produk AlwaysOn sebesar 30 GB dengan masa aktif panjang. AlwaysOn sendiri tersedia dalam bentuk kartu perdana dan isi ulang dengan kuota mulai dari 2 GB hingga 50 GB.

Guna memperkuat jaringan, Tri mengaku telah meningkatkan jaringan internet dengan tambahan pita frekuensi hasil lelang di spektrum 2,1 GHz.

Tri mengklaim, jaringan 4G LTE dan 3G-nya telah menjangkau wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, dan Lombok yang juga didukung oleh fiber optik sepanjang 14.000 km.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *