Ada Wajah Jakarta di Jakara Fashion Week 2017

Lotus4d.com – Bagi Anda penggemar fashion, siap-siap menghadiri perhelatan adibusana bergengsi di Asia Tenggara, Jakara Fashion Week (JFW) 2017. Ajang mode terbesar di Indonesia ini akan segera diselenggarakan pada 22 -28 Oktober 2016, di Senayan City, Jakarta Pusat.

Selama sepekan, para desiner kebanggaan Indonesia akan menampilkan karya-karya terbaik mereka. Gubahan adibusana mereka inilah yang akan menjadi referensi tren mode Anda pada tahun 2017 mendatang.

Untuk memberikan kesan berbeda pada tahun sebelumnya, maka JFW 2017 akan memperkenalkan tema ‘Face of Jakarta Fasion Week’.

Untuk meningkatkan interaksi, sekaligus merangkul pecinta mode, tahun ini kami memperkenalkan ‘Face of Jakarta Fasion Week’, sosok yang menjadi ambassador bagi visi dan misi kami dalam pengembangan mode Tanah air,” ujar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, saat ditemui di gedung Femina, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Agustus 2016.

Akan ada 70 show yang akan berlangsung di tent dan atrium. Acara ini juga akan melibatkan 85 model tetap.

“72 model akan runway di fashion show tent dan 12 model di fashion show atrium. Namun, tidak menutup kemungkinan model-model akan bertambah, jika para desainer menginginkannya,” ujar Intan Ferisya, Junior Manager F & G model agency.

Serta ada kolaborasi dengan fashion week internasional seperti Jepang, Thailand, Melbourne, Korea Selatan, serta India. Untuk tata rias rambut JFW 2017 kali ini akan diperlihatkan tren rambut 2017 yaitu spring, summer, autumn, serta winter yang akan dikerjakan sebanyak 300 stylish.

Sedangkan untuk tata rias wajah, akan diperlihatkan koleksi yang lebih high end. Khusus untuk fashion show di tent akan memeragakan pakaian yang lebih formal, sedangkan fashion atrium akan memamerkan pakaian ready to wear.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *