Pilihan Trendi untuk Tampil Gaya saat Traveling

Lotus4d.com – Jakarta Menikmati waktu saat traveling akan kian menyenangkan saat ditunjang pakaian yang nyaman. Namun, tampil trendi dan modis pun tidak harus ditinggalkan. Dengan pilihan busana untuk liburan di Bali Fashion Trend 2018, Anda pun dapat memetik inspirasi gaya liburan yang asyik.

Sejumlah desainer menampilkan koleksi resort atau busana santai untuk liburan di acara yang digagas oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan TS Suites Seminyak Bali.

Seperti label Acakacak, Art of Lila by Elfi Lila, By The Sea, dan Lia Mustafa. Mereka menampilkan pilihan baru berbusana untuk tampil modis saat liburan.

Traveling ke daerah pantai umumnya membutuhkan pakaian dengan bahan ringan dan mampu menyerap keringat Bahan seperti itu cenderung nyaman dipakai di udara pantai yang panas.

Renato Vianna desainer untuk By The Sea mengatakan, gaya resort biasanya tidak banyak perubahan. Sebab, pakaian yang nyaman umumnya tidak terlalu trendi. Maka lini pakaiannya pun tidak banyak pembaharuan dari segi desain.

Sejak berdiri dari tahun 1998, ia terus meningkatkan kualitas pakaiannya. Desain yang diusung pun gaya pelaut dengan palet warna biru muda, navy blue, dan putih. Potongan simpel seperti t-shirt, kemeja, celana pendek, vest, dan potongan dasar lainnya.

Art of Lila menampilkan warna beige dengan teknik digital printing untuk memberikan motif sesuai temanya yakni Jalur Rempah. Ia membuat siluet kaftan, atasan, bawahan, hingga bikini.

Uniknya, ia memadukan juga dengan unsur lokal yakni bahan lurik. Ia memadukannya untuk pakaian bergaya resort.

Lia Mustafa menggunakan palet warna lebih berani yakni merah. Siluet yang digunakan termasuk kemben, celana palazo, blouse, dan rok.

Persiapkan busana untuk traveling. Beberapa koleksi teranyar dari panggung Bali Fashion Trend 2018 bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *