Ini Cara Mudah dan Hemat Dapatkan Skin serta Aksesori Game Online

Lotus4d.com – Bermain game online bagi sebagian orang bukan hanya mengusir bosan, melainkan juga bisa mendatangkan uang. Gimana caranya? Kamu bisa ikut turnamen game online yang makin marak belakangan ini. Levelnya pun tak main-main hingga tingkat dunia.

Makanya tak heran para gamers makin lama makin banyak dan biasanya mereka memainkan berbagai game populer, sebut saja Counter Strike: Global Offensive, League of Legends, Point Blank, GTA Online, atau Overwatch.

Tetapi kamu belum bisa dibilang gamers sejati kalau kamu belum punya skin dan aksesori game favorit. Selain bikin skill karakter game tambah keren, pastinya bisa jadi ajang pamer yang bikin iri teman-teman kamu.

Aneka skin dan aksesori itu bisa kamu dapatkan di online game platform, seperti Steam, Origin, Uplay, Battle.net, Lyto Gravity, atau Garena. Namun tidak bisa dipungkiri kalau harganya tidak ramah di kantong, apalagi kalau rupanya keren.

Aksesori dan skin ini bisa dibeli dengan voucher yang umumnya dijual dengan harga lebih mahal. Misalnya, kamu mau beli voucher steam seharga Rp100.000, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp120.000. Apalagi kalau voucher steam seharga Rp600.000, kamu harus bayar Rp736.000. Seandainya harga voucher sesuai harga aslinya, kamu bisa hemat Rp136.000.

Pilihan lainnya, kamu bisa membelinya menggunakan kartu kredit. Namun, tidak semua orang mempunyai kartu kredit dan mau mengajukannya karena beberapa hal.

Kalau sudah begini, nggak perlu pusing. Sebab bagi kamu yang punya e-Card Jenius, kamu bisa menggunakannya untuk transaksi online, termasuk beli skin dan aksesori game online di game platform tadi.

Caranya mudah, cukup daftarkan e-Card Jenius sebagai metode pembayaran saat akan belanja. Kartu debit virtual ini juga termasuk dalam jaringan Visa internasional sehingga kamu bisa membeli apa pun dari merchant mana pun yang menerima pembayaran dengan Visa. Mudah kan?

Kamu juga nggak usah takut kebablasan belanja karena kamu bisa mengatur limit transaksi e-Card melalui fitur Card Center dalam aplikasi Jenius.

Plusnya lagi, Jenius yang merupakan bagian dari BTPN ini diawasi OJK dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) jadi kamu bisa bertransaksi secara aman dan nyaman.

Belum punya Jenius? Download dan aktivasi sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *