Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam, Ini Beragam Komentar Warganet

Lotus4d.com – Jakarta Selama beberapa tahun ini, Lindsay Lohan akhirnya dikenal sebagai artis bermasalah. Sedikitnya sudah menjalani enam kali rehabilitasi, sekitar 2010 hingga 2013 silam, diwartakan E! Ia juga menghadapi masa hukuman percobaan atas hukumannya dalam kasus pencurian kalung pada 2011.

Lindsay Lohan menghabiskan sebagian masa rehabilitasinya di Yayasan Betty Ford yang berada di Rancho Mirage, California, kemudian dipindahkan ke fasilitas lain di kota pantai Malibu.

Kini, Lindsay Lohan mengaku ingin memperbaiki hidupnya, meninggalkan masa lalunya yang kelam. Lindsay Lohan yang senang mendapatkan ilmu baru, mulai mempelajari Islam.

Dalam beberapa acara, Lindsay Lohan mulai memakai kerudung. Salah satunya, ketika menghadiri acara London Fashion Week 2018, baru-baru ini, Lindsay Lohan menghebohkan dengan kerudungnya.

Dengan wajahnya yang ceria, Lindsay Lohan menyapa orang-orang yang hadir. Beberapa dari mereka tampak terkejut melihat penampilan Lindsay Lohan.

 

Lindsay Lohan

Akibatnya, Lindsay Lohan dikabarkan telah memeluk agama Islam. Apalagi, di stasiun televisi Arab Saudi, Swar Shoaib, Lindsay Lohan mengaku tengah mendalami Islam.

Di awancara itu, Lindsay Lohan menyebutkan, dirinya tak hanya membaca Alquran, tapi mulai mengikuti puasa. Tak hanya mencoba puasa, Lindsay Lohan juga rajin mendengarkan lantunan ayat suci Alquran.

Lindsay Lohan

Melihat perubahan dalam diri Lindsay Lohan, beberapa orang yang mengaku sebagai penggemar sang artis memenuhi kolom Instagram dengan ujaran kebencian. Mereka mengaku tak menyukai keputusan Lindsay Lohan.

“Aku sangat suka kepadamu. Aku penggemar bertamu. Mendenegar keputusanmu itu, aku sangat kecewa,” tulis akun dengan nama Tian di Instagram Lindsay Lohan, Jumat (23/2/2018).

Lindsay Lohan

Namun ada juga yang memberikan dukungan kepada Lindsay Lohan. Beberapa dari mereka mengatakan, itu adalah perjalanan hidup Lindsay Lohan yang memang harus dilalui.

Pengguna mndxy menuliskan, “kami senang mendengar kau ingin mengubah dirimu menjadi lebih baik lagi. Biar saja, dirimu sebagai pecandu dan mengalami depresi hanya masa lalu. Kini, kau menjadi orang yang lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *