Montella akui belajar banyak dari Mourinho

LOTUS4D.COM-Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella mengaku belajar banyak dari cara melatih manajer top yang kini menangani Manchester United, Jose Mourinho.

Montella dan Mourinho akan beradu taktik kala Sevilla menjamu United dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2) dini hari besok.

lotus4d.com

“Saya tak tahu berapa banyak laga yang sudah dimainkan Montella di kompetisi ini. Lebih dari 100 saya pikir, tapi kami akan siap untuk bermain di laga ini,” ujar Montella seperti dikutip Soccerway.

“Saya sangat bergairah karena ia (Mourinho) adalah seorang pionir dalam caranya bekerja. Saya membaca bukunya, saya mempelajari taktiknya. Tak diragukan lagi ia adalah pelatih yang harus Anda pelajari,” ungkapnya.

“Mengalahkan Mourinho adalah sebuah tantangan, tapi menyambut laga seperti ini adalah sebuah hal menyenangkan. Saya berharap besok kami menjadi yang lebih baik (dibanding United),” tambahnya.

Sevilla mendapat modal bagus jelang pertemuan dengan United usai menang 2-1 di markas Las Palmas pada akhir pekan kemarin. Sementara United juga sukses meraih kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town di ajang Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *