Roro Fitria sempat down dan nangis-nangis di dalam tahanan

LOTUS4D.COM-Aktris, penyanyi, sekaligus DJ cantik, Roro Fitria saat ini sedang berurusan dengan hukum. Seperti diketahui, wanita yang mengaku sebagai titisan Nyi Roro Kidul itu ditangkap di rumahnya dan kedapatan memesan sabu-sabu untuk merayakan Hari Valentine.

Saat ini Roro sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai keterlibatannya dengan barang haram tersebut. Ia pun harus merasakan dinginnya lantai tahanan. Dan rupanya, bintang film STREET SOCIETY itu kondisinya sempat drop.

“Kondisi Mbak Roro sudah membaik setelah kemarin sempat drop dipindahkan ke rutan,” ujar Irsan Gusfrianto SH, pengacara Roro ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

“Roro sudah sedikit tenang meskipun nangis dan sedih,” sambung Nunin Tyas Widyowati, pengacara Roro lainnya.

Banyak yang bertanya-tanya sejak kapan Roro mengkonsumsi narkoba. Karena seperti diketahui, wanita berusia 28 tahun itu sempat didapuk untuk jadi duta anti narkoba beberapa tahun silam.

“Sudah setahun Roro konsumsi sabu. Setiap memakai sabu, kadar konsumsinya meningkat. Klien kami sudah kecanduan narkotika.
Terakhir pemakaian sebulan lalu. Kami tidak dapat sampaikan. Yang jelas intinya dosisnya meningkat yah,” sambung Irsan.

Dalam beberapa waktu terakhir ini memang banyak sekali artis yang tertangkap karena kasus serupa. Dan rupanya, lingkungan lah yang jadi penyebab Roro mengkonsumsi barang haram tersebut. “Lingkungannya yang rusak pergaulannya lah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *