‘Pokoknya PDIP bisa menang tanpa menggunakan SARA’

LOTUS4D.COM-Politisi PDIP Aria Bima optimistis partainya dapat menenangkan Pemilu 2019 nanti tanpa menggunakan isu berbau SARA. Sebab, partai berlogo banteng moncong putih itu lebih mengedepankan masalah masalah subtansial di tanah air.

“Pokoknya PDIP bisa menang tanpa menggunakan SARA. Kita partai yang menempatkan pada hal hal yang sangat subtansial, wajah ke Indonesiaan, wajah ke bhinekaan, wajah Pancasila. PDIP akan menjadi partai pemenang dan meyakinkan menang dan tujuannya adalah berbangsa,” kata Aria di Hotel Arya Duta, Semanggi,JakartaA�Selatan, Senin (19/2).

Baginya, percuma bagi pihak-pihak yang menggunakan isu agama namun akhirnya terjerumus dalam halA�korupsi. Dia pun meminta seluruh partai berkaca diri dalam persaingan menjelang pemilu.

“Percuma menggunakan isu agama kalo toh kadernya nanti masuk KPK. Partainya juga terlibat hal korupsi. Sekarang ini partai politik termasuk PDIP mari semua berkaca dirilah. Kalo tidak menggunakan agama tuh masuk penjara, tapi kalau menggunakan agama masuk penjara dan masuk neraka. Jadi hati-hati menggunakan agama,” paparnya.

Dia mencontohkan pengalaman saat Pilgub DKI 2017 lalu yang mana sarat dengan isu SARA. Anggota Komisi V DPR Fraksi PDIP ini mengingatkan pihak lain untuk berhati hati membawa agama untuk berkampanye.

“Anies sama Sandi itu menang dengan menggunakan isu agama. Kalau dia korupsi, dia tidak hanya masuk penjara tapi masuk neraka. Jadi menggunakan isu agama itu hati-hati karena itu menyangkut Allah SWT. Dituntut sampai ke liang kubur,” tandasnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *