Ditinggal beli es, duit Rp 130 juta raib digondol maling

LOTUS4D.COM-Seorang warga berinisial ED, mengalami nasib sial. Uang ratusan juta rupiah yang dibawa raib dicuri dalam mobilnya, Senin (19/2) sore.

Warga asal Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan ini, mengalami pencurian sekitar pukul 15.00 Wita, yang berlokasi di depan Depot Es Atiek, Jalan Danau Kalimutu, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara.

Waktu kejadian, korban waktu itu naik mobilnya merk Jazz warna putih dan kemudian parkir di depan Depot tersebut. Lalu istri dan anaknya juga ikut keluar bersama korban untuk menyusul membeli es di depot tersebut.

Ketika, mobil ditinggal dalam keadaan kosong, maka pelaku yang diduga mengendarai sepeda roda dua yang telah lama mengintai datang dan mencuri tas korban di dalam mobilnya.

“Korban cuma sebentar beli es, malah tidak sampai duduk dan mobilnya malah dalam keadaan hidup,” ucap Suciati pedagang es di Depot Es Atiek.

Saat korban kembali ke mobilnya, sudah tidak melihat lagi tasnya yang berisi uang sekitar Rp 130 juta yang baru saja mengambilnya di Bank.

Pelaku tergolong berpengalaman saat beraksi, padahal saat melakukan aksinya kondisi jalan padat dan banyak orang. Saat ini korban telah melaporkan peristiwa pencurian pada polisi setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *