Bek Chelsea kenang momen epik gol Iniesta di Stamford Bridge

LOTUS4D.COM-Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, kembali mengingat momen ketika Andres Iniesta mencetak gol epik ke gawang Chelsea di Liga Champions. Saat itu, Azpilicueta belum bermain di Chelsea tapi ingat kejadiannya.

Iniesta mencetak gol indah ke gawang Chelsea pada musim 2008/19 di semifinal Liga Champions. Gol tersebut kemudian membawa Barcelona ke final. Menjadi epik karena dicetak di menit krusial dan laga diwarnai dengan banyak momen kontroversial.

“Saya masih ingat, bahwa ketika itu saya masih bermain di Osasuna. Saat Iniesta mencetak gol tersebut dan membawa Barcelona menuju final yang digelar di Roma [Stadion Olimpico],” kenang Azpilicueta kepada AS.

Menurut Azpilicueta, gol Iniesta itu akan selalu diingat bagi kedua kubu yang kala itu saling bertanding. Apalagi pertandingan juga diwarnai oleh keputusan kontroversial dari wasit Tom Henning Ovrebo yang tidak memberikan Chelsea penalti.

“Gol Iniesta telah mengubah begitu banyak sejarah mereka dan saya yakin bahwa fans Chelsea masih merasakan kesedihan di dalam hati mereka,” sambung pemain asal Spanyol ini.

Setelah momen tersebut, Chelsea akan kembali berjumpa dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 ini. Laga leg pertama akan digelar di Stamford Bridge, tempat dimana Iniesta melukai fans Chelsea, Rabu (21/2) dini hari WIB.

“Saya pikir, Iniesta akan terus menjadi mimpi buruk dan saya tidak berpikir bahwa kami akan memberikan sambutan yang bagus kepadanya,” tutup pemain berusia 28 tahun. (soc/asa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *