JD.ID luncurkan fesyen Stylehaus, beri harga mulai Rp 450.000

LOTUS4D.COM-JD.ID resmi meluncurkan produk private label di kategori fesyen untuk pertama kalinya yang diberi nama stylehaus. Pada produk ini JD.ID berkolaborasi dengan fesyen designer ternama Indonesia Barli Asmara.

Stylehaus by Bari Asmara terdiri dari 23 desain pakaian, dengan range harga mulai dari Rp 450.000- Rp 950.000.

Kategori fesyen JD.ID mulai diperkenalkan sejak Februari 2017. Saat ini merupakan salah satu kategori yang mengalami pertumbuhan pesat, dengan lebih dari 130.000 varian produk yang tersedia.

“Kami memutuskan untuk meluncurkan private label sendiri karena melihat potensi yang sangat besar untuk kategori fesyen, khususnya e-commerce. Stylehaus kami hadirkan sebagai bentuk komitmen JD.ID untuk menghadirkan karya fesyen berkualitas bagi kaum urban di Indonesia. Dan pada kesempatan perdana ini sangat sepesial karena bisa berkolaborasi dengan Barli Asmara yang sudah memiliki reputasi yang baik di industri ini,” kata Head of Fashion Category JD.ID, Sthephanie Susilo di restoran Sofie,A�Jakarta, Selasa (21/11).

Sementara itu, Barli mengatakan bahwa koleksi ini terinspirasi oleh fesyen wanita pada era Victoria di abad 18. Di mana hasil koleksi pakaiannya memberikan kesan feminim dan lembut, namun tetap memiliki karakter tegas.

“JD.ID berkomitmen dengan produk asli dan berkualitas dan selalu mengutamakan konsumen. Balik ini sama dengan cara saya mengelola brand saya sendiri. Menurut saya, stylehaus adalah solusi untuk mereka yang ingin mendapatkan produk pakaian premium yang berkualitas namun dengan harga yang cukup terjangkau,” kata Barli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *