Bikin logo unik, Samsung siapkan kacamata pintar?

LOTUS4D.COM-Mobile World Congress alias MWC 2018 masih akan digelar sekitar dua pekan lagi. Tapi kita sudah mendengar sedikit banyak hal apa yang akan terjadi di sana.

Semua mata sepertinya bakal tertuju pada acara Samsung yang akan merilis andalan terbarunya, Galaxy S9. Tapi mungkinkah Samsung mencuri acara dengan hal lain selain smartphone terbarunya?

Alasan di balik pertanyaan ini adalah bahwa Samsung telah memasang logo merek dagang baru. Dan sepertinya tidak terkait dengan apapun yang telah kita lihat sejauh ini.

Samsung Smartglass 2018A�

Logo tersebut menyerupai mata manusia yang sedikit miring dan deskripsi yang diajukan cukup menarik. Secara harfiah dikatakan bahwa logo tersebut dapat digunakan untuk ‘kacamata pintar’ alias smartglass. Namun juga ditambahkan ‘kacamata yang memiliki kemampuan penglihatan terkomputerisasi yang terdiri dari kamera/ komputer/ layar untuk menangkap/ memproses/ menampilkan gambar’ dan ‘perangkat keras komputer untuk menganalisis dan configuring vision-assisting’.

Mungkinkan kita akan melihat ‘Gear Blink’, sebuah kacamata pintar dari Samsung yang tidak pernah ada wujudnya sejak dulu?

Awalnya kami mendengar tentang kacamata pintar dari Samsung yang bakal diluncurkan pada tahun 2013 lalu saat perusahaan mendapatkan hak paten yang diberikan oleh Kantor Paten Korea. Namun di tahun berikutnya ternyata rumor itu palsu. Dan hingga kini tidak pernah ada lagi kabar mengenai kacamata pintar tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *