Warung Pintar, startup retail teknologi dapat kucuran dana Rp 55 miliar

LOTUS4D.COM-A�Perusahaan retail berbasis teknologi Warung Pintar mengumumkan telah meraih pendanaan tahap awal sebesar USD 4 juta atau sebesar Rp55 miliar dari sejumlah investor seperti SMDV, Digital Garage, East Ventures, Insignia Ventures Partner, Triputra Group dan beberapa Angel Investors.

Warung Pintar adalah kios rakitan pabrik yang mengintegrasikan teknologi dengan warung tradisional di Indonesia. Warung Pintar memiliki dua objektif utama dalam memperbesar serta mengembangkan warung.

Pertama, dengan menggunakan teknologi sebagai pembeda, Warung Pintar ingin menjadi platform teknologi bagi pemilik warung tradisional Indonesia. Kedua, melalui metode plug and play yang sederhana, Warung Pintar ingin mengundang perusahaan untuk menggunakan Warung Pintar sebagai alat distribusi produk dan jasa mereka.

Kami melihat Warung Pintar sebagai pusat teknologi yang dapat menghubungkan beragam kesempatan bagi mitra kami dan tentunya masih banyak peluang yang dapat digali lebih jauh, ujar Agung Bezharie selaku CEO Warung Pintar.

Willson Cuaca, Managing Partner East Ventures mengatakan, dana yang dikucuri oleh pihaknya akan digunakan Warung Pintar untuk memperbaiki pengembangan produk dan menjangkau pasar yang lebih luas serta menemukan model bisnis yang tepat.

Kami berterimakasih kepada semua investor awal yang bisa memahami visi serta medukung kami sejak awal perjalanan ini, ucapnya yang juga sebagai ?Chairman? Warung Pintar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *