Golf le Fleur* terbaru dari Tyler, The Creator dan Converse

LOTUS4D.COM-Tyler, the Creator adalah pemberani. Dia sangat menonjol dan berbeda di bidangnya. Tahun 2017 adalah tahun yang besar bagi artis tersebut.

Ia menerima nominasi Grammy pertamanya utuk album keempatnya yaitu Flower Boy, dan seri kolaborasi dengan Converse, mulai dari interpretasi kreatif One Star hingga meluncurkan sneaker Golf le Fleur*, di mana oleh beberapa kalangan dianggap sebagai sesuatu hal yang tidak terduga, dan menyegarkan.

Golf le Fleur* 2018A�

Memasuki 2018, energi luar biasa dari artis berusia 26 tahun ini tidak terlihat memudar. Seperti halnya juga Golf le Fleur*.

Hari ini, setelah banyak antisipasi, Tyler, the Creator dan Converse mengungkapkan literasi baru dari Golf le Fleur*. Sebagai kick off di 2018, Signature sneaker berbahan suede dari Tyer, The Creator ini hadir dalam tiga warna bold pastelsGeranium Pink, Bachelor Blue dan Jade Lime. Koleksi Golf le Fleur* akan hadir dengan ukuran unisex.

Koleksi ini juga akan menghadirkan Converse Essentials apparel yang hadir dari dua merek tersebut. French Terry Converse Essentials Hoodie yang legendaris dengan logo Golf le Fleur* , tersedia dalam empat warna Jade Lime, Peach Pearl, Clearwater Blue dan Egret. Cotton Jersey Converse Essentials hadir dalam pilihan warna Hawaiian Ocean Blue, Black, Peach Pearl dan White.

Golf le Fleur* 2018A�

Koleksi The Golf le Fleur* akan tersedia mulai tanggal 19 Januari 2018 di Converse.com, golfwang.com.

Di Indonesia , koleksi The Golf le Fleur* hanya tersedia untuk footwear yang akan hadir di Converse Senayan City, Grand Indonesia dan Paris Van Java, Bandung pada 19 Januari 2018 dengan harga ritel Rp 1.499.000

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *