Ingat Akan Dosa, Kartika Putri Putuskan Berhijrah

LOTUS4D.COM-   Kabar mengejutkan datang dari artis cantik, Kartika Putri. Media Sosial dihebohkan dengan sebuah unggahan di instagramnya.

Artis yang dikenal khas dengan logat ‘Ngapak’ ini tiba-tiba menghapus semua foto tak berhijab, di akun Instagramnya. Disertai dengan kalimat penyesalan yang menohok.

Kartika tiba-tiba merasa merasa ketakutan ketika mengingat semua dosanya. Bukan karena melakukan kesalahan, namun hanya karena sebagai seorang Muslimah dia belum menunaikan kewajibannya menutup aurat.

Meskipun dia rajin salat dan mengaji, namun menurutnya malaikat tetap mencatatnya sebagai dosa. Mengapa? Karena di sisi lain auratnya masih bisa dilihat bebas oleh laki-laki non-muslim.

Kartika Putriwww.instagram.com/kartikaputriworld/

” Dosa ini masih akan mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah),”curhat Kartika dikutip dari Instagramnya @kartikaputriworld.

Unggahan ini membuat warganet menduga jika Kartika memutuskan untuk berhijab sejak Sabtu, 10 Februari 2018. Hal itu diperkuat dengan permintaan Kartika yang memohon kepada semua temannya untuk menghapus foto yang tidak berhijab.

Ditanggapi dengan positif oleh sejumlah rekan artis yang
telah lebih dulu berhijab. Diantaraya Cinta Penelope yang telah hijrah sejak Januari 2018. Juga, oleh para penggemar yng mendukung keputusannya tersebut.

Kartika Putriwww.instagram.com/kartikaputriworld/

” Bismillah,…tetap Istiqomah ya kak,.. aku juga masih dalam proses hijrah, kita bersama sama hijrah kak @kartikaputriworld menuju jalan Allah, sesungguhnya Allah mengawasi kita.. Allah maha pengampun, Dia lebih tau mana hamba-Nya yg benar benar serius untuk ibadah dan semoga Allah mengampuni dosa kita,” tulis @tika210699.

” MasyaAllah mbak. InsyaAllah kita pasti bisa menjadi lebih baik. Semoga niat kita Istiqomah. Amiinn ya Allah,” tulis @annisa__abidin.

” Semoga istiqomah ya teh kartika yg cantik mudah-mudahan Allah slalu membimbing teteh terus ada di jalan Allah,” tulis @ahmedsyarifzm_fans.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *