Diancam akan diputus pacar, SPG di Depok nekat mencoba bunuh diri

LOTUS4D.COM-A�A�Gara-gara selisih paham dengan teman prianya, seorang remaja putri nekat akan mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari jembatan Kali Licin, Mampang, Pancoran Mas Depok. Perempuan itu diketahui bernama Siti Nurlaela yang merupakan seorang sales promotion girl (SPG) di toko baju.

Wanita tamatan sekolah dasar (SD) itu diketahui cekcok dengan Iman Gozali (25) teman dekatnya. Persoalannya karena ponsel. Ela, biasa dia disapa tidak mau memberikan ponselnya saat diminta Gozali. Kemudian Gozali marah mengancam akan putus hubungan.

Peristiwa itu terjadi usai acara keluarga di rumah korban. Ela langsung menuju jembatan Kali Licin untuk terjun. Beruntung ada warga yang melihat dan mencegah. “Sebelum lompat sudah keburu pingsan dan ditolong warga,” kata Sulaeman, salah seorang warga, Senin (12/2).

Warga kemudian menunggu Ela sampai tersadar. Karena bingung, Ela pun dibawa ke Polsek Pancoran Mas. “Pengakuannya seperti ada yang bawa makhluk halus pada saat kejadian bersamaan ada seorang bapak-bapak namun sudah pingsan lalu ditolong warga,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas Kompol Ronny Wowor mengatakan 30 menit setelah korban dibawa ke Polsek langsung dijemput ibu korban. Kebetulan pada saat kejadian ada saksi yang mengenal korban sebagai warga Mampang.

Anggota Bhabinkamtibmas kita wilayah setempat langsung menghubungi keluarga dan ibu bersama saudara korban datang ke polsek,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *