Cantik dan super cerdas, kembar dari China lulus dari Harvard dalam setahun

LOTUS4D.COM-Saudari kembar identik dari China ini viral di dunia maya beberapa hari belakangan. Keduanya sama-sama cantik dan berotak encer. Inilah Sun Yumeng dan Sun Yutong.

Yumeng dan Yutong mendadak jadi viral, bukan cuma karena cantik tapi juga gara-gara prestasi akademik mereka yang bisa dibilang sangat mengesankan. Dara kembar ini berasal dari kota Nanjing. Mereka kini bisa dibilang jadi bintang media sosial. Weibo (sosmed untuk orang China) keduanya sudah di-follow ratusan ribu orang.

Sun Yumeng dan Sun Yutong 2018 Koreaboo.com/pit

Awalnya mereka jadi bahan berita saat lulus dari Universitas Fudan di Mei 2016, gara-gara kecantikannya. Tapi setelah itu prestasi mereka lagi-lagi jadi bahan pembicaraan netizen.

Sun Yumeng dan Sun Yutong 2018 Koreaboo.com/pit

Setahun kemudian mereka lulus dari Universitas Harvard untuk fakultas pendidikan dan dapat gelar Master. Udah cantik dan cerdas lagi, jadi wajar kalau mereka banyak yang ngefans. Saat wisuda di Harvard, Yutong dan Yumei melakukan live streamingselama puluhan menit serta ditonton lebih dari seratus penggemar si kembar ini.

Sun Yumeng dan Sun Yutong 2018 Koreaboo.com/pit

Ternyata sejak SMA mereka memang sudah penuh prestasi lho. Di SMA mereka jadi anggota tim body building dan sudah punya level nasional. Keren kan?

Oh, ya, mereka punya nama Inggris juga. Yumeng bisa dipanggil dengan Sara. Sedangkan Yutong biasa dipanggil dengan Lara.

Kalau mau follow si kembar ini, username Instagram-nya adalah Yumeng (kriseraph) dan Yutong (larayutong).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *