Aplikasi Popular Now beri logam mulia premium sebagai insentif member

LOTUS4D.COM- Aplikasi mobile untuk hiburan dan gaya hidup pria Indonesia, Popular Now, meluncurkan reward system baru bagi penggunanya. Update tersebut merupakan bagian dari kerja sama Popular Now dengan e-commerce perhiasan dan batu mulia pertama di Indonesia, ORORI dan aplikasi E-Mas.

Pengguna premium Popular Now — yang dikenal dengan sebutan Gold Member — akan dapat mengumpulkan token dengan melakukan berbagai interaksi sosial dalam aplikasi. Sistem tersebut disebut dengan nama Coin Redemption On Online Transactions, demikian rilis yang diterima Merdeka.com, Sabtu (23/12).

Reward system ini diterapkan sebagai ucapan terima kasih bagi pengguna premium Popular Now yang setia. Gold Member dapat mengumpulkan token yang bernilai Rp 1.000 untuk setiap kepingnya dengan melakukan hal-hal berikut, yakni berlangganan aplikasi Popular Now selama minimal satu bulan, berhasil mengajak member lain untuk menjadi Gold Member selama minimal satu bulan, memberikan like pada 30 video berbeda pada Popular Now, dan
membuka aplikasi dalam lima hari berturut-turut. Kemudian membagikan 10 video berbeda dalam aplikasi ke media sosial, serta memberikan komentar pada 10 video berbeda dalam aplikasi.

Pengguna juga dapat menerima 15 token secara langsung dengan berlangganan Gold Membership untuk satu tahun penuh. Tawaran ini berlaku sampai akhir tahun 2017. Setidaknya, dibutuhkan 15 token untuk bisa melakukan penukaran emas pada E-mas. Angka tersebut juga tergantung dari harga emas terbaru di pasaran dan informasi terkait akan disediakan pada aplikasi mobile E-Mas.

Kami ingin menunjukkan Gold Member kami bahwa Popular Now adalah tempat mereka bisa mendapatkan hiburan, hadiah, dan juga pelajaran untuk melakukan investasi, jelas Vicky G. Saputra, co-founder dan CEO dari Papillon Group. Kami memilih untuk bekerja sama dengan E-Mas, yang merupakan bagian dari perusahaan ORORI, karena kami percaya mereka adalah provider emas paling terpercaya di Indonesia. Semua sudah terbukti dari transparansi, sejarah operasional, dan pengalaman mereka selama bertahun-tahun di pasar.

Vicky menambahkan, E-Mas juga memiliki demografi pengguna yang serupa dengan Popular Now, yaitu pria berusia 20 hingga 35 tahun di Indonesia.

Setelah mengakumulasi setidaknya dua gram emas, pengguna dapat memilih untuk menarik emas tersebut atau melanjutkan akumulasi. Ketika memilih untuk menarik hadiah tersebut, pengguna dapat memilih antara mengambil emas asli (fisik) yang akan dikirimkan ke rumah pengguna, ataupun emas dalam bentuk uang tunai yang akan ditransfer. Bila memilih untuk menarik emas fisik, pengguna hanya perlu membayar biaya pengiriman dan juga biaya lain yang terkait.

Dalam waktu dekat, para pengguna juga dapat berpatungan mengumpulkan token mereka bersama-sama untuk ditukarkan dengan emas dalam jumlah yang lebih besar. Popular Now dan E-Mas ingin mendorong Gold Member untuk saling berinteraksi dan membawa aktivitas sosial ke tingkat selanjutnya.

Tujuan utama di balik proyek ini adalah untuk mendukung basis pengguna premium aplikasi secara finansial, mendorong pengguna untuk menjadi lebih tertarik dan sadar soal investasi dengan cara yang seru dan menyenangkan. Selain itu, proyek ini juga mendorong pengguna untuk menikmati istirahat mereka, yang sejalan dengan moto Popular Now Every Man Needs A Break yang berarti Setiap Pria Butuh Istirahat, serta merasakan kenikmatan melalui investasi.

Proyek ini cukup unik untuk menyadarkan pengguna akan pentingnya berinvestasi. Pasalnya apabila dibandingkan dengan bentuk investasi lainnya, emas jauh lebih stabil nilainya dalam jangka waktu yang panjang. Hal tersebut merupakan gerbang investasi sempurna bagi orang-orang yang ingin menjadi lebih aktif dalam berinvestasi, kata George B. Sumantri, CEO ORORI.

Kami berharap peluncuran proyek pada minggu ini dapat menyenangkan para pengguna dan menguntungkan kedua belah pihak,” katanya.

Aplikasi Popular Now diluncurkan oleh Papillon Group pada Oktober 2017. Aplikasi ini mengintegrasikan konten dalam bentuk artikel, galeri foto, dan serial video untuk hiburan penggunanya yang mayoritas merupakan pria dewasa. Hingga kini, Popular Now telah diunduh sebanyak 100.000 kali dengan 6 juta pageviews dalam aplikasi dan berbagai konten terkaitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *